Pria Ini Kesal Nama Akun Instagramnya 'Diambil Alih Paksa' Oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle

Simak cerita pria yang kesal karena nama akun Instagramnya "diambil alih paksa" oleh pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini reaksinya.

Simak cerita pria yang kesal karena nama akun Instagramnya "diambil alih paksa" oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini reaksinya.

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang instruktur mengemudi dari Sussex Barat, Inggris, mengklaim bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle yangjuga sering disebut "Duchess of Sussex", mengambil alih secara paksa nama akun Instagram-nya.

Pasangan kerajaan dari Inggris ini membuat akun resmi di aplikasi Instagram.

Harry dan Meghan awalnya tidak memiliki akun sendiri, namun mereka berdua memakai akun resmi Istana Kensington bersamaan dengan Pangeran William dan Catherine "Duchess of Cambridge."

Dkutip dari Asia One, Kevin Kailey si pengaku pemilik akun ini sebelum pangeran Harry dan Meghan mengambil alih mengatakan bahwa dia awalnya memiliki nama akun @sroyroyal di Instagram selama sekitar tiga tahun.

Dia mengatakan nama itu terinspirasi oleh sebuah klub sepakbola Reading FC, yang dia gemari.

Tetapi karena Kevin sendiri sebenarnya juga tidak terlalu aktif di aplikasi Instagram ini, dia mengklaim bahwa Instagram memberikan nama pengguna milik orang lain tanpa izin.

Meghan Markle dan Pengeran Harry, Meghan Markle Hamil Tua, Perlakuannya pada Pangeran Harry ini Jadi Sorotan, 'Ada Asumsi yang Salah'
Meghan Markle dan Pengeran Harry, Meghan Markle Hamil Tua, Perlakuannya pada Pangeran Harry ini Jadi Sorotan, 'Ada Asumsi yang Salah' (Instagram @kensingtonroyal)

Pangeran Harry dan Istrinya Meghan Markle Pecahkan Rekor Followers Instagram, Simak Jumlahnya

Jelang Melahirkan, Meghan Markle Dapat Surat dan Didesak Jangan Berfoto Seperti Kate Middleton

Terjadi Serangan Teroris di Selandia Baru, Pangeran Harry & Meghan Markle Lakukan Kunjungan Mendadak

"Saya mendapat pesan guyon dari putra saya yang mengatakan, 'Ha ha, aku tahu nama akunmu hilang,'" kata instruktur mengemudi itu kepada wawancara Radio BBC.

Dia bertanya-tanya ketika putranya mengirim sms tersebut kepadanya namun putranya pun melanjutkan pembicaraanya "Coba buka Instagram," pada saat itulah dia menyadari nama akunnya telah berubah dari @sussexroyal menjadi @_sussexroyal_.

Instagram sendiri sudah mengkonfirmasi perubahan nama akun tersebut, mengatakan bahwa hal itu sudah sejalan dengan kebijakannya kepada akun yang tidak aktif.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved