Breaking News:

Julukan Babang Tamvan Bawa Berkah Untuk Andika Mahesa yang Kini Berhasil Beli 2 Rumah & 3 Mobil

Andika Mahesa awalnya marah dengan julukan babang tamvan, namun kini malah bersyukur, sekarang ia punya 2 rumah dan 3 mobil euy!

TRIBUNSTYLE.COM - Julukan babang tamvan membuat Andika Mahesa menjadi beruntung.

Romansa asmara Andika Mahesa atau yang dikenal sebagai Andika eks Kangen Band ini selalu berhasil menyita perhatian.

Bukan tanpa sebab, hal ini karena Andika Mahesa selalu berhasil menjalin hubungan dengan wanita-wanita cantik.

Tak heran jika Andika Mahesa mendapat julukan babang tamvan dari para netizen.

Wow! Andika Mahesa Anggap dari 25 Persen Semua Pria Mirip Denganya, Ini yang dimaksud?

Entah saking heran, gemas atau geram para netizen akhirnya menyematkan julukan babang tamvan pada laki-laki yang telah menikah empat kali ini.

Rupanya julukan babang tamvan ini membawa berkah yang luar biasa hlo untuk pelantun lagu Tentang Aku Kau dan Dia.

Dikutip TribunStyle dari Grid.ID melalui kanal YouTube Dofar Hilman.

Andika Mahesa Disambut Fans dengan Histeris, Kalahkan Pamor Ariel Noah & Hamish Daud?

Dalam video tersebut Andika mengakui bahwa ia tidak mengerti maksud netizen yang memanggilnya dengan sebutan baban tamvan.

Andika Mahesa katakan memang awalnya ia marah dengan sebutan babang tamvan tersebut, namun tidak untuk sekarang.

Karena bagi Andika, kini sebutan babang tamvan merupakan berkah untuknya.

Ayah Siaga! Andika Mahesa Tanggap Saat Anak Hampir Tenggelam, Pantes Para Wanita Pada Jatuh Cinta!

"Gue nggak tau tuh biasanya netizen kan dari Instagram dia bikin meme. Awalnya sih marah maksudnya apa nih gue diledek atau kaya gimana gitu kan. Tapi ya itulah kata Tuhan 'dibalik musibah ada anugerah'."

"Dari situ gue terkenalnya bukan Andika 'Kangen Band', kalau sekarang enggak 'ada babang tamvan, ada babang tamvan', gitu," ungkap Andika Mahesa.

Ternyata julukan babang tamvan yang diberikan oleh netizen ini membuat Andika menjadi laris dipanggil dan dikontrak berbagai acara televisi.

Saingi Babang Tamvan Andika Mahesa, Kaesang Pangarep Tampil dengan Poni Lempar, Gantengan Mana?

Bahkan tak disangka wira-wirinya Andika Mahesa di layar kaca televisi ternyata mampu memberinya jumlah uang yang tak sedikit.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved