Berantem Karena Bawaan Hamil, Evi Masamba Akui Kangen dan Minta Maaf pada Sang Suami

Rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto nampaknya sedang tidak akur dan alami cekcok, sang istri akui karena hormon kehamilan dan minta maaf.

Berantem Karena Bawaan Hamil, Evi Masamba Akui Kangen dan Minta Maaf pada Sang Suami
Kolase Tribunstyle.com sumber Instagram/Arif Hajrianto
Evi Masamba dan calon suami Arif Hajrianto. 

"Nah, mungkin suami aku, nggak suka aku yang suka cerewet, marah apa gimana, akhirnya mungkin ada perkataan aku yang membuat dia tersinggung gitu," cerita Evi.

Dalam tayangan ini ia juga membantah jika sampai pisah ranjang keduanya hanya sedang intropeksi diri.

Tak lupa Evi Masamba meminta agar ia dan suami segera kembali baikan.

"Kalau dibilang pisah ranjang sih nggak, cuman kita lagi introspeksi diri aja. Dia lagi di Makassar, Evi lagi di Jakarta, ya doain aja semoga baikan lagi," curhat Evi.

Evi Masmba juga mengaku kangen pada sosok suaminya yang sedang berada di Makassar.

Sempat Dikabarkan Akan Bercerai Hingga Unfollow Instagram Suami, Evi Masamba Bongkar Alasannya

Ia mengaku butuh support dan manja pada sosok pria yang sudah menikahinya pada tahun lalu ini.

"Yang pastilah namanya istri kangen ama lakilah. Apalagi Evi lagi hamil kayak gini, butuh banget yang namanya support, dimanja, makanya doain aja semoga baik-baik aja," ujar Evi.

Ia juga berharap agar suaminya segera kembali dan meminta maaf pada Arif Hajrianto.

"Ya pesannya baik-baik aja di sana jaga diri, cepet balik lah ya, ayah cepet balik."

Dan yang pastinya Evi minta maaf mungkin ada salah ngomong sampai bikin lari ke Makassar, maklum istrinya lagi hamidun," ucap Evi.

Sedang Tak Akur, Evi Masamba Kenang Pengorbanan Suami Penuhi Ngidamnya, Cari Gado-Gado Tengah Malam

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Subscribe Channel YouTube TribunStyle.com di bawah ini:

Ikuti kami di
Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved