Breaking News:

Piala Presiden

MALAM INI Live Indosiar, Prediksi Arema FC vs Kalteng Putra Semifinal Piala Presiden 2019, 19:00 WIB

MALAM INI Live Indosiar, Prediksi Arema FC vs Kalteng Putra Semifinal Piala Presiden 2019, 19:00 WIB.

Tribun Jambi
Arema FC vs Kalteng Putra 

MALAM INI Indosiar'>Live Indosiar, Prediksi Kalteng Putra'>Arema FC vs Kalteng Putra Semifinal Piala Presiden 2019, 19:00 WIB.

TRIBUNSTYLE.COM - LIVE Indosiar! Live Streaming Vidio.com Arema FC vs Kalteng Putra SemifinalPiala Presiden 2019 Selasa ( 2/4/2019) malam ini.

Jadwal siaran langsung secara live Indosiar dan live streamingVidio.com leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Kalteng Putra berlangsung dari Stadion Kanjuruhan Malang.

Duel Siaran langsung Arema FC vs Kalteng Putra dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB. Link live streaming Indosiar dan Vidio.com ada di bagian berita ini.

Pertemuan Arema FC vs Kalteng Putra besar kemungkinan akan berjalan seru. Meski berstatus 'anak baru' di Liga 1 2019, Kalteng Putra sudah jadi kuda hitam di Piala Presiden 2019.

 Saksikan via streaming lewat ponselmu !

Di babak 8 besar, Kalteng Putra menyingkirkan juara bertahan Piala Presiden 2018 sekaligus juara Liga 2 2018 Persija Jakarta.

Dikutip dari Surya Malang, Hanif Sjahbandi siap menjadi starter dalam pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra dalam Babak Semifinal Piala Presiden 2019.

Pemain kelahiran Bandung 7 April 1997 itu terakhir membela Arema FC di pertandingan melawan Bali United di Liga 1 2018 pada 20 Oktober 2018.

Saat itu Hanif yang mencetak dua gol mengalami patah tulang tangan kiri karena salah posisi jatuh usai terlibat duel udara dengan pemain Melvin Platje.

Setelah itu dia harus menjalani proses penyembuhan.

VIDEO Prediksi Arema FC vs Kalteng Putra Live Streaming Piala Presiden, Singo Edan Waspadai Ini

Kemudian Hanif langsung bergabung bersama Timnas Indonesia.

“Saya merasa sangat siap untuk bermain besok. Pelatih memberi kepercayaan kepada saya, dan saya tentu harus memberikan yang terbaik.”

“Saya yakin dan percaya kepada teman-teman. Kami semua bisa menghadapi pertandingan besok dan insya Allah dengan hasil maksimal,” kata Hanif Sjahbandi dikutip dari SURYAMALANG.COM, Senin(1/4/2019).

Hanif mengaku sangat merindukan Aremania.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved