Artis Terjerat Narkoba

Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi, Elvy Sukaesih Sempat Terpukul dan Menangis 'Kirain Ditangkap Lagi'

Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi, Elvy Sukaesih Sempat Terpukul dan Menangis 'Kirain Ditangkap Lagi'

TRIBUNSTYLE.COM - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih sempat terpukul dan menangis mendengar kabar Ridho Rhoma harus masuk penjara lagi karena terjerat narkoba.

Rupanya Elvy Sukaesih sempat salah paham dengan informasi Ridho Rhoma yang juga putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu terkait kasus narkoba.

Dia mengira Ridho Rhoma tertangkap lagi karena narkoba.

Tak hanya Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih, putrinya, ikutan pula menangis.

"Kemarin sempat nangis kirain Ridho ketangkap lagi tapi kan bukan itu ya katanya? Ternyata karena putusan MA (Mahkamah Agung). Aduh saya juga enggak ngerti kenapa bisa gitu. Jadi kita langsung nangis kemarin," tutur Fitria Sukaesih TribunStyle.com kutip dari Tribunnews.com yang menemuinya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Fitria Sukaesih menangis mendengar kabar putusan MA untuk Ridho Rhoma.

Masa Tahanan Ridho Rhoma Diperpanjang Mahkamah Agung, Gibran Rakabuming Beri Reaksi

Divonis 1,5 Tahun Penjara Pasca Bebas, Ridho Rhoma Telan Kekecewaan: Mentalnya Jatuh Lagi

Saat itu ia tengah bersama Dhawiya ketika menerima kabar tentang Ridho Rhoma.

Sontak, Fitria langsung memeluk Dhawiya karena mengira Ridho kembali terjerat narkoba, dan takut adiknya tersebut mengalami hal tersebut.

"Tapi kemarin kebetulan saya pas lihat sama Dhawiya. Jadi kita sempat teriak kirain Ridho ketangkap lagi. Kita cuma bisa berdoa karena enggak tahu permasalahannya seperti apa," beber Fitria Sukaesih.

 

Elvy Sukaesih (kiri) ditemani sang putri Fitria Sukaesih (kanan) saat membagikan kabar bahagia rencaba oernikahan Dhawiya Zaida kepada awak media di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).
Elvy Sukaesih (kiri) ditemani sang putri Fitria Sukaesih (kanan) saat membagikan kabar bahagia rencaba oernikahan Dhawiya Zaida kepada awak media di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Elvy Sukaesih yang dikenal sangat dekat dengan keluarga Rhoma Irama, juga turut prihatin atas apa yang terjadi kepada Ridho Rhoma.

"Saya turut prihatin dan kasian. Tolong lah Indonesia nih punya hukum yang betul-betul pada tempatnya jangan terlalu memojokkan seseorang karena dia ini korban bukan penjahat yang harus ditangkap," ucap Elvy Sukaesih.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved