Anak Selebriti Indonesia

Lucunya Aksi Karanada Medina Danarda, Putri Tantri Kotak yang Selalu Bikin Gemas!

Inilah aksi lucu Karanada Medina Danarda, putri Tantri Kotak, bikin kamu tambah gemas.

Lucunya Aksi Karanada Medina Danarda, Putri Tantri Kotak yang Selalu Bikin Gemas!
Instagram/ardanaff
Tantri Kotak, Karanada dan Arda Naff 

Kompakan nih sama mama papa pake batik.

Mikhaela Lee Jowono - Putri Nafa Urbach dan Zack Lee, Siap Saingi Kecantikan Sang Mama

Karanada Medina Danarda yang dikucir dua begini tambah lucu banget deh.

Karanada Medina Danarda, bersama kedua orangtuanya
Karanada Medina Danarda, bersama kedua orangtuanya (Instagram/tantrisyalindri)

Nah siapa yang nggak ketawa coba kalau lihat tingkah Karanada medina Danarda ini?

Itu mukanya kenapa ditempelin stiker-stiker Medina?

Ganteng & Penyayang, Inilah Quenzino Acana Naif, Anak dari Aktris Carissa Puteri, Yuk Intip Fotonya

Duh bikin nggak kuat nahan ketawa deh.

Karanada Medina Danarda
Karanada Medina Danarda (Instagram/tantrisyalindri )

Waduh nggak mau kalah nih sama penampilan mama yang kaya rocker.

Si kecil juga ikut-ikutan nih mama Tantri.

Kamu berhasil bikin penggemarmu gemas maksimal tuh.

Karanada Medina Danarda
Karanada Medina Danarda (Instagram/tantrisyalindri )

Sehat terus ya Karanada Medina Danarda, siapa tahu nanti kalau besar bisa nerusin mama sebagai penyanyi yang hebat dan terkenal ya. 

 (TribunStyle/Octavia Monalisa)

Follow Facebook TribunStyle :

Subscribe channel YouTube TribunStyle :

 

Ikuti kami di
Penulis: Octavia Monalisa
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved