Piala Presiden

Jadwal Pertandingan dan Klasemen Grup A Piala Presiden, Persib vs Perseru Serui Selasa 12 Maret

Inilah jadwal pertandingan dan klasemen Piala Presiden 2019 grup A, Persib Bandung vs Perseru Serui, Persebaya vs PS Tira Persikabo.

Jadwal Pertandingan dan Klasemen Grup A Piala Presiden, Persib vs Perseru Serui Selasa 12 Maret
Instagram/PersibBandung
Persib persebaya 1 

TRIBUNSTYLE.COM - Inilah jadwal Piala Presiden hari Selasa (11/3/2019).

Jadwal laga Piala Presiden yang akan dilaksanakan pada hari selasa (11/3/2019) ini akan mempertemukan Persib Bandung melawan Perseru Serui.

Perseru Serui akan melakukan laga melawan Persib Bandung pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019.

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung akan menjadi Saksi pertandingan Persib Bandung melawan Perseru Serui pada Selasa (12/3/2019).

Jelang pertandingan Persib Bandung melawan Perseru Serui ini, pelatih Milan Radovic sesuai rilisan Persib.co.id menyatakan timnya siap menjamu Perseru Serui di laga pamungkas Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) besok.

Menjamu tim berjuluk The Black Orange alias Perseru Serui ini, Milan Radovic siap mengantarkan kemenangan untuk Persib Bandung.

Di laga penutup fase grup, pelatih asal Montenegro ini berharap timnya akan meraih kemenangan dan mengakhiri hasil buruk dalam kala menghadapi PS Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya pada pertandingan Piala Presiden sebelumnya.

"Kita harus bermain maksimal untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini.  Saya sudah bicara dengan semua pemain dan kita siap untuk ambil tiga poin," kata Radovic, Senin (11/3/2019).

Jadwal dan Live Streaming Piala Presiden Hari Ini Grup B, Semen Padang vs Bali United

Jadwal Live Streaming Indosiar Grup B Piala Presiden 2019 Dimulai Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar

Berakhir Dramatis, PSIS Semarang Menang 1-0 dari Kalteng Putra di Ujung Laga Grup C Piala Presiden

Menghadapi Perseru yang juga belum meraih kemenangan di fase grup B Piala Presiden ini, Milan Radovic menyiapkan Supardi Nasir Bujang dan tim untuk waspada.

"Pertandingan pasti akan sulit. Tapi, kami siap bekerja keras dan bermain lebih baik dari mereka. Konsentrasi sangat diperlukan untuk dapat hasil yang bagus," tegasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved