Piala AFF

SESAAT LAGI - Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam Pukul 14.15 WIB

Live streaming RCTI hari ini Minggu (24/2/2019) menyajikan laga semifinal Piala AFF U-22 2019 Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam.

SESAAT LAGI - Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam Pukul 14.15 WIB
Instagram/indofootball.zone
Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam 

TRIBUNSTYLE.COM - Jadwal siaran langsung dan live streaming RCTI hari ini Minggu (24/2/2019) menyajikan laga semifinal Piala AFF U-22 2019 Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam.

Siaran dan live streaming Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam via RCTI pada semifinal Piala AFF U-22 2019 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.15 WIB, seperti dilansir Bpost Online dari laman Instagram resmi RCTI.

Live streaming Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam selain lewat tayangan live streaming RCTI, bisa pula diakses lewat laman resmi RCTI maupun aplikasi MNC Mobile.

Link Live Streaming RCTI - Live Streaming Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam Hari Ini 14.15 WIB!

Stadion Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, akan jadi ajang laga Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam.

Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Nguyen Quoc Tuan mewaspadai striker Indonesia, Marinus Wanewar jelang laga semifinal Piala AFF U-22 2019.

Dilansir Bpost Online dari Bolasport, Juru taktik Vietnam, Nguyen Quoc Tuan secara khusus menyebut satu pemain Indonesia yang layak diwaspadai, yakni Marinus Wanewar.

Quoc Than mewaspadai ketajaman Marinus yang sudah mengoleksi 3 gol sejauh ini.

"Kekuatan Indonesia adalah semangat dan kualitas fisiknya. Mereka punya Marinus Wanewar, yang mencetak 3 gol di turnamen ini. Kami harus temukan cara untuk mencegahnya," kata Quoc Than seperti dilansir BolaSport.com dari Fox Sport Asia.

Lebih lanjut, Quoc Than tetap menargetkan kemenangan bagi Vietnam untuk lolos ke final.

"Kami sudah mempersiapkan laga ini, tim akan berkonsentrasi untuk menang. Kami akan menurunkan pemain yang berada dalam kondisi terbaik," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved