Piala Indonesia

Live Streaming UseeTV Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi Piala Indonesia Sore Ini Jam 15.30 WIB

Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) Jam 15.30 WIB

Live Streaming UseeTV Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi Piala Indonesia Sore Ini Jam 15.30 WIB
Instagram/captfootballid
Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi 

TRIBUNSTYLE.COM - Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi pada lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) mulai kick off jam 15.30 WIB.

Dikutip dari Super Skor pada Sabtu (16/2/2019) laga tunda Persebaya Surabaya Vs Persingan dipastikan bakal berlangsung sangat ketat.

Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi hanya akan berlaga satu kali pertandingan saja, saksikan via streaming di ponselmu .

Hal tersebut terjadi karena sering kali penundaan jadwal yang mengakibatkan molornya drawing babak 16 besar Piala Indonesia.

Hingga akhirnya PSSI menegaskan pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi hanya akan dilakukan single match saja.

Jadwal Terbaru & Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi via Jawa Pos TV, Babak 32 Besar

BREAKING NEWS! Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Pembalap Asia M. Zaki Meninggal, Kabarnya Ditikam!

 

Menjelang hadapi Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur.

"Alhamdulillah semua persiapan berjalan lancar. Kecuali Nelson (Alom), seluruh pemain siap main," kata Djajang, dilansir dari situs resmi Persebaya.id.

Ruben Sanadi yang sebelumnya cedera, saat ini kondisinya telah pulih dan siap untuk dimainkan.

 

Namun Ruben, masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya untuk menghindari benturan.

Pelatih yang pernah menangani PSMS Medan ini berpesan kepada anak asuhnya untuk tidak bermain besar kepala meski melawan tim dari Liga 3.

Sejatinya dengan keputusan single match dari PSSI tersebut, Persebaya Surabaya diuntungkan karena dua pemain asing mereka, Amido Balde dan Manuchehr Jalilov dapat diturunkan dalam pertandingan nanti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved