Piala Indonesia

Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman Piala Indonesia Jumat 15 Februari 2019 Pukul 19:00 WIB

Laga Piala Indonesia akan mulai berlangsung hari ini Jumat (15/2/2019) dengan pertandingan pembuka Borneo FC vs PSS Sleman.

Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman Piala Indonesia Jumat 15 Februari 2019 Pukul 19:00 WIB
Instagram/pialaindonesiaid
Live Streaming Borneo FC Vs PSS Sleman 

TRIBUNSTYLE.COM - Jadwal babak 16 besar Piala Indonesia akan mulai berlangsung hari ini Jumat (15/2/2019) dengan pertandingan pembuka Borneo FC vs PSS Sleman.

Siaran langsung & live streaming Borneo FC vs PSS Sleman dalam babak 16 besar Piala Indonesia bisa disaksikan lewat Jawapos TV dan iNews TV.

Live streaming Borneo FC vs PSS Sleman dijadwalkan disiarkan langsung (live) Inews TV dan Jawa Pos TV (JTV) mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Segiri, Samarinda.

Live Streaming Borneo FC Vs PSS Sleman Piala Indonesia Malam ini Jam 19.00 WIB, Cek Link Resminya!

Selain lewat live streaming Jawa Pos TV dan I News TV, live streaming Borneo FC vs PSS Sleman juga bisa diakses di www.useetv.com (Usee TV( dan mycujoo.tv (PSSI TV).

 

Di atas kertas, Borneo FC bisa jadi lebih diunggulkan dibanding tamunya, yang menyandang status klub promosi dari Liga 2 2018.

Apalagi di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia ini Borneo FC menjadi tuan rumah lebih dulu.

Selain memiliki jam terbang yang lebih tinggi, klub berjuluk Pesut Etam tersebut, juga diperkuat deretan pemain kelas wahid.

Benar saja, bintang-bintang di kancah sepakbola tanah air seperti Lerby Eliandry, Diego Michiels, Terens Puhiri, Abdul Rachman, Asri Akbar, hingga nama asing sekelas Renan Silva, bercokol di skuat besutan pelatih asal Italia, Fabio Lopez tersebut.

Sedangkan PSS Sleman, dilansir banjarmasinpost.co.id dari Tribun Jogja, sendiri hanya diperkuat 15 pemain saja dalam lawatan ke Samarinda kali ini.

Beberapa nama ekspatriat yang sebelumnya sempat digadang-gadang, layaknya Silvio Escobar, maupun Piotr Grzelczak, masih urung menunjukkan batang hidungnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved