Piala Indonesia

Link Live Streaming dan Prediksi Borneo FC Vs PSS Sleman Piala Indonesia Jumat 15 Februari 2019

PSS Sleman bertandang ke markas Borneo FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Segiri Samarinda, Jumat 15 Februari 2019.

Link Live Streaming dan Prediksi Borneo FC Vs PSS Sleman Piala Indonesia Jumat 15 Februari 2019
Instagram/igborneofc
Borneo FC Vs PSS Sleman 

TRIBUNSTYLE.COM - Laga tak mudah bakal dilakoni PSS Sleman kala bertandang ke markas Borneo FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/2/2019) pukul 18.30 WIB.

Di atas kertas, Borneo FC jelas lebih diunggulkan dibanding tamunya, yang menyandang status klub promosi dari Liga 2 2018.

Selain memiliki jam terbang yang lebih tinggi, klub berjuluk Pesut Etam tersebut, juga diperkuat deretan pemain kelas wahid.

Link Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman Piala Indonesia di Jawapos TV Pukul 19.00 WIB

 

Benar saja, Borneo FC diperkuat sejumlah  bintang di kancah sepak bola nasional diantaranya Lerby Eliandy, Diego Michiels, Abdul Rachman, Terens Puhiri, dan beberapa nama lainnya. 

Belum lagi barisan ekspatriat di kubu Pesut Etam yang malang melintang di berbagai kompetisi terbaik di dunia, Jan Lammers (eks RKC Waalwijk), Javlon Guseynov (eks Timnas Uzbekistan), dan Renan Silva yang musim lalu turut mengantar Persija Jakarta juara Liga 1 2018.

Sedangkan PSS sendiri hanya diperkuat 15 pemain saja dalam lawatan kali ini.

Beberapa nama ekspatriat yang sebelumnya sempat digadang-gadang, layaknya Silvio Escobar, maupun Piotr Grzelczak, masih urung menunjukkan batang hidungnya.

Praktis, Super Elang Jawa bakal bertumpu pada para pemain lokalnya, yang merupakan gabungan antara pemain musim lalu, dan rekrutan anyar.

Karena itu, boleh dikatakan, duel antara dua kesebelasan ini, cukup timpang, alias berat sebelah.

Asisten pelatih PSS, Asep Ardiansyah pun mengakui, Borneo FC dibakali skuat mentereng, dengan pemain-pemain berkualitas mumpuni. Menurutnya, terdapat beberapa nama yang harus diwaspadai oleh anak asuhnya dalam pertandingan nanti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved