Breaking News:

Kenang Hari Lahir Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra Ceritakan Masa Sulit Keluarganya

Billy Syahputra berbagi cerita masa lalu keluarganya yang hidup susah di Cipinang. Tinggal di rumah kecil dengan 8 orang lainnya.

Penulis: Hanna Suliatun
Editor: Desi Kris
YouTube/RansEntertainment
Alm. Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra 

TRIBUNSTYLE.COM - Billy Syahputra berbagi cerita masa lalu keluarganya yang hidup susah di Cipinang. Tinggal di rumah kecil dengan 8 orang lainnya.

Dalam rangka mengenang hari lahir almarhum Olga Syahputra, Raffi Ahmad membuat sebuah video bersama adik Almarhum, Billy Syahputra.

Keduanya ngobrol tentang banyak hal, termasuk tentang kenangan semasa Alhmarhum masih hidup.

Pertanyaan ini pun memacu nostalgia Billy Syahputra.

Billy Syahputra Mengaku Tak Terbebani Nama Besar Almarhum Olga Syahputra Meski Sering Dibandingkan

Billy jadi terkenang keadaan keluarganya di masa kecil.

"Tapi kalo lu inget kenangan masa kecil sama Alm. Olga, apa sih yang nggak pernah lupa sama Alm. Olga, yang bener-bener lu masa kecil sama dia lu ngapain. Yang bikin lu kangen sama Alm.," Raffi Ahmad membuka pertanyaan.

Billy pun mulai bercerita tentang kehidupan mereka sebelum Alm. Olga jadi terkenal.

Mereka sekeluarga tinggal di daerah Cipinang.

"Jadi waktu Alm. belum jadi besar seperti sekarang itu, ya bisa dibilang terkenal lah.. Dulu tuh kita punya rumah di daerah Cipinang. Rumah bareng-bareng," jelas Billy.

Ternyata Dekat, Ruben Onsu Kenang Olga Syahputra dengan Foto Lawas! Ada Panggilan Khusus

4 Tahun Olga Syahputra Pergi, Ini Ceramah Ustaz Abdul Somad Soal Keutamaan Meninggal di Hari Jumat

Bersama 6 saudara dan kedua orangtuanya, Billy Syahputra meninggali rumah tersebut.

"Mamak anaknya 7, ditambah mamak sama bapak 9 orang," lanjut Billy.

Billy pun menjelaskan ukuran rumahnya yang tak seberapa itu, hanya sekitar setengah dari kamar almarhum.

"Rumahnya itu setengah dari kamarnya Alm.," jelas Billy.  "Jadi rumahnya emang kecil banget."

Kenang Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra Ungkap Momen Haru & Pesan Terakhir dari Sang Kakak

Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment, kenang hari lahir Alm. Olga Syahputra
Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment, kenang hari lahir Alm. Olga Syahputra (YouTube.com/ Rans Entertainment)

"Dulu adek gue yang sekarang kecil, dulu masih bayi. Masih umur setahunan lah. Itu rumah sepetak dari kayu-kayu. Itu rumah bukan mamak bapak gue, A. Itu rumah orangtua mamak gue," jelas Billy.

"Ada yang di atas, ada yang di atas samping, di bawah. Ada 3 keluarga," Billy mencoba menggambarkan keadaan rumahnya.

Kekasih Hilda Vitria ini pun menjelaskan bagaimana keadaan keluarga mereka saat itu yang harus tidur berdesak-desakan.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved