3 Minggu Usai Operasi Pengecilan Lambung, Begini Kondisi Terkini Titi Wati

Titi Wati mulai menampakkan perubahan tiga minggu setelah menjalani operasi lambung.

3 Minggu Usai Operasi Pengecilan Lambung, Begini Kondisi Terkini Titi Wati
TribunStyle.com Kolase/ Kompas.com Handout,Kurnia Tarigan
Titi Wati Usai Operasi 

TRIBUNSTYLE.COM - Titi Wati (37), perempuan asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah membuat publik heboh dengan berat badannya yang mencapai 220 kg.

Titi yang sudah ditangani oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah kini mulai memperlihatkan perkembangan.

Menurut keterangan Dokter Bedah Digesif RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, dr. Ronius, berat tubuh Titi Wati bisa kembali ke ukuran normal bila sudah mendapatkan perawatan.

Kondisi Terbaru Titi Wati, Wanita Berbobot 220 Kg, Mulai Bisa Duduk dan Telentang Usai Operasi

Ronius mengatakan bahwa selama perawatan, makanan pasien akan diperhatikan oleh dokter gizi sehingga pola makan Titi Wati akan diatur dengan baik.

Melansir dari Tribun Video, tiga minggu usai operasi pengecilan lambung yang ia jalani, kondisi Titi Wati berangsur membaik.

Ketika ditemui di rumahnya di Jalan George OBOS XXV, Keluarahan Menteng, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimanatan Tengah, Titi Wati sudah terlihat sehat dan segar.

Ia ditemani oleh anak perempuannya, Herlina yang selama ini selalu setia menjaga sang ibu semenjak mengalami obesitas empat tahun lalu.

Titi Wati yang sempat kesulitan menggerakkan tubuhnya kini sudah terlihat semakin lincah dengan membolak-balikkan badanya.

Perempuan itu juga sudah bisa duduk dalam waktu lama dan bisa berdiri meski hanya sekitar 5 menit.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: Nakita
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved