Ditanya Mengenai Kakaknya, Fifi Lety Tak Mau Bahas: Segala Urusannya Langsung Saja ke Ahok

Adik Ahok alias BTP, Fifi Lety tidak mau membahas saat ditanya mengenai sang kakak. Ia meminta untuk menanyakan langsung ke yang bersangkutan.

Ditanya Mengenai Kakaknya, Fifi Lety Tak Mau Bahas: Segala Urusannya Langsung Saja ke Ahok
Kolase TribunStyle
Ahok dan Fifi Lety 

TRIBUNSTYLE.COM - Fifi Lety, adik Ahok alias BTP, tidak mau membahas saat ditanya mengenai sang kakak. Ia meminta untuk menanyakan langsung ke yang bersangkutan.

Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Alias BTP, Fifi Lety tidak mau membahas apa pun yang berkaitan dengan kakaknya, termasuk kabar pernikahan yang santer diperbincangkan.

Fifi Lety tidak mau ikut campur urusan Ahok dan berbicara banyak hal yang berkaitan dengan kakaknya.

Saat ditanya mengenai Ahok, Fifi Lety memilih untuk bungkam dan meminta untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

Dikutip dari Grid.id, Senin (28/1/2019) Fifi Lety tidak memberikan penjelasan mengenai kegiatan apa yang dilakukannya bersama Ahok usai sang kakak bebas dari jeruji besi.

"Mohon maaf segala urusan Ahok langsung saja ke Ahok ya thanks," tulis Fifi Lety, kepada Grid.ID melalui pesan singkat, Senin (28/1/2019).

Seperti diketahui, Ahok telah selesai menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Rutan Mako Brimob.

Sebelumnya Ahok menjalani hukuman penjara pada 9 Mei 2017 dan divonis 2 tahun penjara karena kasus penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah saat berkunjung di Kepulauan Seribu.

Setelah menjalani masa tehanan, Ahok alias BTP akhirnya bebas pada Kamis, 24 Januari pukul 7.30 WIB.

Masih dikutip dari sumber yang sama, Fifi Lety sebelumnya sempat mengungkapkan kekecewaannya dan mengaku tidak respect lagi dengan sang kakak setelah memutuskan untuk bercerai dengan Veronica Tan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved