CPNS 2018

CPNS 2018 Kemenkumham - Link Pengumuman SKD, Ini Jadwal Lengkap & Syarat Ujian SKB Semua Jabatan

Pengumuman hasil SKD CPNS 2018 beserta peserta SKB Kemenkumham, inilah jadwal lengkap dan persyaratan Ujian SKB dari semua jabatan, beserta link-nya.

CPNS 2018 Kemenkumham - Link Pengumuman SKD, Ini Jadwal Lengkap & Syarat Ujian SKB Semua Jabatan
TribunKaltim.co
Ilustrasi 

TRIBUNSTYLE.COMPengumuman hasil SKD CPNS 2018 beserta peserta SKB Kemenkumham, inilah jadwal lengkap dan persyaratan Ujian SKB dari semua jabatan, beserta link-nya.

Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) sudah mengeluarkan pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Melalui akun Twitter resminya, @cpnskumham, Kemenkumham telah mengumumkan hasil SKD dan memberikan linknya, Kamis (29/11/2018) pagi.

Dalam pengumuman hasil SKD CPNS Kemenkumham 2018, terdapat daftar nama peserta CPNS Kemenkumham yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya yakni SKB.

Selain itu juga terdapat jadwal ujian SKB, persyaratan dan juga lokasi ujian.

Peserta yang berhak mengikuti ujian SKB pada CPNS Kemenkumham digolongkan menjadi beberapa kode.

Berikut kode beserta keterangannya :

1. Kode “P1” adalah peserta Kelompok 1 yang memenuhi Nilai Ambang Batas SKD PermenpanRB No 37 Tahun 2018 namun tidak dapat mengikuti SKB;

2. Kode “P2” adalah peserta kelompok 2 yang memenuhi Nilai Kumulatif SKD PermenpanRB No 61 Tahun 2018 namun tidak dapat mengikuti SKB;

3. Kode “P1/L” adalah peserta kelompok 1 yang memenuhi Nilai Ambang Batas SKD PermenpanRB No 37 Tahun 2018 dan dapat mengikuti SKB;

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved