Breaking News:

Polemik Ratna Sarumpaet

Ditangkap di Bandara, Ratna Sarumpaet Diduga Hendak Menghadiri Acara Penting ini!

Ditangkap pihak berwajib di bandara, berbagai dugaan pun muncul, namun ternyata terungkap dugaan bahwa Ratna Sarumpaet hendak hadiri acara penting ini

Tribunnews/ Jeprima dan Warta Kota/ Alex Suban
DITAHAN - Ratna Sarumpaet saat digiring ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Kamis (4/10/2018) Ratna Sarumpat yang sebelumnya diamankan polisi Bandara Soekarno Hatta dicegah keluar negeri oleh imigrasi, Pencegahan Ratna Sarumpaet diduga terkait UU ITE. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNSTYLE.COM - Ditangkap pihak berwajib di bandara, berbagai dugaan pun muncul, namun ternyata terungkap dugaan bahwa Ratna Sarumpaet hendak hadiri acara penting ini.

Seniman sekaligus aktivis Ratna Sarumpaet belakangan menjadi sorotan publik.

Deretan Foto Transformasi Ratna Sarumpaet Sejak Masih Muda Hingga Kini Akui Lakukan Operasi Plastik

Pasca mengaku berbohong dan telah menciptakan hoax, ibunda Atiqah Hasiholan ini ditangkap pihak kepolisian pada Kamis (4/10) malam di Bandara Soekarno-Hatta, sesaat sebelum pergi ke Cile.

Berbagai dugaan yang simpang siur pun muncul terkait kabar penangkapan Ratna di bandara.

Rupanya, kepergian Ratna ke negara tersebut memiliki sebuah tujuan.

Diduga Ratna saat itu hendak menghadiri acara Women Playwright International Conference ke-11 di Ibu Kota Santiago.

Dikutip Tribunstyle.com dari CNN, Ratna mengaku dirinya akan menjadi pembicara dalam acara berskala internasional tersebut.

Pun, Ratna menyebut dirinya menjadi anggota senior dalam organisasi yang diketahui mengkhususkan diri pada penulis naskah teater atau playwright perempuan itu.

Dalam buletin milik Women Playwright International Conference yang diterbitkan Agustus lalu, ternyata nama Ratna Sarumpaet memang tercatat sebagai senior advisors acara tersebut.

Twitter@AnggaPutraF
Twitter@AnggaPutraF ()

Tercatat Ranta menjadi salah satu dari 12 penulis naskah teater perempuan di dunia yang dipilih menjadi penasihat senior dan satu-satunya dari Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved