CPNS 2018

Demi Seleksi CPNS 2018 Berjalan Aman, Kemenpan RB Teken Mou dengan Polri, BKN dan Kemendikbud

Memastikan seleksi CPNS 2018 berjalan aman Kementerian PANRB membuat MoU dengan Polri, BKN juga sarankan jam ini agar akses ke sscn.bkn.go.id lancar.

Demi Seleksi CPNS 2018 Berjalan Aman, Kemenpan RB Teken Mou dengan Polri, BKN dan Kemendikbud
menpan.go.id
Menteri Syafruddin dan Kapolri Jenderal Tiro Karnavian memberikan keterangan pers usai penandatanganan MoU Seleksi CPNS 2018 

TRIBUNSTYLE.COM - Memastikan proses seleksi hingga pendaftaran CPNS 2018 berjalan aman, Kementerian PANRB membuat nota kesepahaman (MoU).

Proses seleksi CPNS 2018 memasuki tahap pendaftaran yang dibuka pada 26 September 2018.

Pendaftaran CPNS 2018 sekarang memasuki hari ketiga.

Demi mewujudkan seleksi CPNS 2018 yang aman, transparan dan bersih dari KKN, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan sejumlah instansi lain menandatangani MoU.

Ini Solusi Jika Instansi Belum Muncul di sscn.bkn.go.id, Ingat Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka 2 Minggu

Sebagaimana disebutkan dalam menpan.go.id (28/9/2018) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait Persiapan, Pelaksanaan, Pengamanan, dan Penegakan Hukum dalam rangka Seleksi CPNS 2018.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan seleksi CPNS tahun 2018 yang aman, transparan, dan bersih dari KKN.


Menteri Syafruddin dan Kapolri Jenderal Tiro Karnavian memberikan keterangan pers usai penandatanganan MoU Seleksi CPNS 2018
Menteri Syafruddin dan Kapolri Jenderal Tiro Karnavian memberikan keterangan pers usai penandatanganan MoU Seleksi CPNS 2018 (menpan.go.id)

“Penandatanganan ini untuk menjamin pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018 berlangsung aman, kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari praktik KKN, dan tidak dipungut biaya,” ujar Menteri PANRB Syafruddin usai acara penandantanganan MoU di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Jumat (28/09).

MoU tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Sekretaris Jenderal Kemendikbud Didik Suhardi, Sekretaris Utama BKN Supranawa Yusuf, dan Asisten Polri Bidang Operasi Irjen Pol. Deden Juhara.

Acara tersebut disaksikan oleh Menteri PANRB Syafruddin, Mendikbud Muhadjir Effendy, Kepala BKN Bima Haria Wibisana, dan Kapolri Tito Karnavian.

Menteri Syafruddin dan Kapolri Jenderal Tiro Karnavian memberikan keterangan pers usai penandatanganan MoU Seleksi CPNS 2018/menpan.go.id

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Mohammad Rifan Aditya
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved