Royal Family

Sahabat Ungkap Obrolan Terakhirnya dengan Lady Diana Sebelum Kecelakaan Tragis, 'Dia Berubah'

Sahabat dekat dari mendiang Putri Diana ungkap obrolan terakhirnya dengan Princess of Wales itu, 'Dia banyak berubah pasca perceraiannya'.

Sahabat Ungkap Obrolan Terakhirnya dengan Lady Diana Sebelum Kecelakaan Tragis, 'Dia Berubah'
Lady Diana 

TRIBUNSTYLE.COM - Sahabat dekat dari mendiang Putri Diana ungkap obrolan terakhirnya dengan Princess of Wales itu, 'Dia banyak berubah pasca perceraiannya'.

Putri Diana "sangat positif" tentang masa depannya dan "merasa aman" selama musim panas lalu, seorang sahabat dekat Putri Wales mengungkapkan percakapan terakhirnya sebelum kematian Diana yang tragis.

Biasa Bersikap Tengil, Kevin Sanjaya Untuk Pertama Kalinya Menangis Saat Juara, Ini Alasannya!

Guru tari, Derek Deane mengungkapkan dalam sebuah wawancara tentang bagaimana musim panas Diana sebelum kematiannya adalah salah satu yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

Berbulan-bulan sebelum kematiannya yang tragis dan tak terduga, Diana menemukan cintanya, Dodi, putra taipan bisnis Mesir Mohamed Al-Fayed.

Mantan direktur Ballet Nasional Inggris itu berikrar dengan sang putri karena cinta mereka pada balet, dengan cepat menjadi salah satu orang kepercayaannya.

Dilansir Tribunstyle.com dari Express.co.uk, sebelum menuju Prancis untuk liburan bersama Dodi, Diana bertemu dengan Deane dan mengungkapkan harapan dan mimpinya tentang masa depannya, terbebas dari pernikahannya yang tidak bahagia dengan Pangeran Charles.

Deane berkata, “Sesaat sebelum dia meninggal dia mengunjungi pementasan Swan Lake terbesar saya di Royal Albert Hall, tidak tahu itu adalah balet terakhir yang akan dia lihat."

Dia sangat positif tentang sisa hidupnya. Dia tahu apa misinya - melakukan kegiatan amal dan membantu membawa kedamaian."

Putri Diana juga membuka kisah cinta barunya, mengaku bahwa Tuan Deane Dodi membuatnya bahagia.

express.co.uk
express.co.uk ()

Sang maestro tari mengungkapkan, “Dia berkencan dengan Dodi dan dia baik untuknya. Dia melindunginya. Itu adalah romansa musim panas. Saya tahu dia tidak akan pernah menjadi suami barunya, tetapi mereka memiliki waktu yang indah."

Halaman
123
Ikuti kami di
Tags
Lady Diana
Penulis: Tisa Ajeng
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved