Kabar Gembira! Akhirnya WhatsApp, Rilis Fitur Group Video dan Voice Calling, Ini Cara Menggunakan

Jika kalian menunggu fitur baru dari apilkasi populer WhatsApp, karena aplikasi ini baru saja merilis fitur teranyar mereka yakni Group Video & Voice

Kabar Gembira! Akhirnya WhatsApp, Rilis Fitur Group Video dan Voice Calling, Ini Cara Menggunakan
Android Community
Cara Video Call Berempat di WhatsApp 

TRIBUNSTYLE.COM - Jika kalian menunggu fitur baru dari apilkasi populer WhatsApp, karena aplikasi ini baru saja merilis fitur teranyar mereka yakni Group Video & Voice Calling.

TribunStyle lansir dari Cnet, Selasa (31/7/2018), fitur yang diusung WhatsApp ini memiliki fungsi agar pengguna dapat melakukan panggilan video dan suara.

Pada update kali ini, WhatsApp membuat perkembangan pada fitur panggilan video dan suara yang bisa dipakai hingga empat pengguna sekaligus.

"Selama beberapa tahun terakhir, orang-orang menikmati melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp. Bahkan, pengguna kami menghabiskan lebih dari 2 miliar menit untuk panggilan per hari. Kami senang mengumumkan bahwa grup panggilan untuk suara dan video akan datang ke WhatsApp mulai hari ini," tutur pihak WhatsApp, seperti dilansir dari Ubergizmo.

Pihak WhatsApp juga berujar bahwa panggilan grup hanya bisa dilakukan dengan daftar kontak pengguna atau nomor yang sudah tersimpan.

Tak Hanya Anak Shah Rukh Khan, Ternyata Pesona Putra Saif Ali Khan Juga Bikin Cewek Klepek-klepek

Sebagaimana cara penggunaan fitur terbaru dari WhatsApp ini adalah sebagai berikut.

Pertama, pastikan dulu bahwa WhatsApp kalian dan kontak yang ingin dihubungi sudah merupakan versi yang paling baru, yaitu versi 2.18.217.

Jika kalian mencoba menghubungi orang ketiga atau orang keempat, tetapi mereka belum memperbarui WhatsApp-nya, akan muncul peringatan di layar bahwa pengguna tersebut saat ini tidak dapat terhubung.

Selanjutnya, kita bisa mulai melakukan panggilan (voice) atau video call one-on-one terlebih dahulu dengan salah satu kontak.

Group Video WhatsApp
Group Video WhatsApp (thenextweb)

Untuk menambah orang ketiga di panggilan grup, cukup mengetuk tombol 'add participant' yang terletak di sisi kanan atas layar. Setelah itu, tinggal masukkan kontak yang kalian inginkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved