Terpopuler Pekan Ini

Coba Pegang Tangan Suami, Meghan Markle Dapat Penolakan dari Pangeran Harry, Perhatikan!

Tangan Meghan Markle dihempaskan begitu saja oleh Pangeran Harry saat ia mencoba untuk menggenggam tangan Duke of Sussex.

Coba Pegang Tangan Suami, Meghan Markle Dapat Penolakan dari Pangeran Harry, Perhatikan!
Youtube
Meghan Markle dan Pangeran Harry 

TRIBUNSTYLE.COM - Tangan Meghan Markle dihempaskan begitu saja oleh Pangeran Harry saat ia mencoba untuk menggenggam tangan Duke of Sussex.

Hal tersebut terjadi saat Duchess of Sussex mencoba meraih tangan sang suami saat menghadiri acara Penerimaan Pemimpin Muda di Istana Buckingham.

Saat berusaha meraih tangan dari Prince Harry, Meghan Markle langsung ditolak.

()

Dalam sebuah video yang beredar, memang Pangeran Harry sempat seperti ingin memegan tangannya, tapi adik dari Pangeran William ini langsung meletakkan tangannya di depan tubuhnya.

Walau seperti agak kasar terhadap istri sendiri, Pangeran Harry ternyata melakukan hal tersebut karena mengikuti etiket tradisional kerajaan.

Seorang ahli tubuh Robin Kermode mengatakan pada DailyMail: "Sang Ratu jarang sekali memegang tangan suaminya di depan publik dan ini menjadi sebuah tradisi tak tertulis bagi keluarga kerajaan yang lain.

Robin juga mengatakan tentang apa yang dilakukan Kate Middleton dan Pangeran William yang selalu menghindari berpegangan tangan saat berada di publik, "Memang secara emosi William dan Kate sangat dekat, tetapi, mereka tak merasa harus menunjukkan rasa cinta mereka saat melakukan sebuah pertemuan bisnis negara."

()

Momen yang agak canggung tersebut mungkin dilakukan oleh Meghan dan Harry secara tak sadar.

Banyak penggemar dari Meghan pun membelanya, ada yang mengatakan bahwa "ia tak mencoba memegang tangan Harry."

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dimas Setiawan Hutomo
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved