Anak Selebriti Indonesia

Uyel-uyelan Bareng, Begini Serunya Saat Keempat Anak Joanna Alexandra Sedang Main Bareng

Dalam foto-foto tersebut terlihat kebersamaan empat buah hati Joanna dan Raditya.

Uyel-uyelan Bareng, Begini Serunya Saat Keempat Anak Joanna Alexandra Sedang Main Bareng
Instagram/joannaalexandra
Keluarga Joanna Alexandra dan Raditya Oloan 

"My days lately consists of: uwel2an sama si gemblut... cerewetin abang sama mas...

lalu merasa bersalah trus sayang2in/manjain abang sama mas... ngomong “Iya Zoeeeeeey” karena dipanggil muluu sama si uwik..

OIA, sama satu lagi kegiatan yang gak selesai2. PUMPIIIING... (emoji)

Semenjak Zio umur setahun, aku jadwal pumpingnya jadi 4jam sekali aja (tadinya masih 3jam sekali..lelah akuuu (emoji)).

Kadang mikir, sampe kapaaaaan aku diperah terus kaya sapi begini yah??

(emoji) goks sih... nyusuiinn langsung mah enaak, pake pompa dan perbotolan itu ribeeeeet bangeet (emoji) (edisicurhatmalemmalem)

#zionaeden #whateverforyoubabe #themfingers #siblings #lifewithfourkids #expressionofhislove
.
.
.loving our new playmat from @cobyhausindonesia (emoji)

Zionana mah semangat banget guling2 disini sambil diperhatiinn dan dipegang2 gambarnya..(emoji)," tulis pemilik akun @joannaalexandra sebagai caption postingan tersebut.

Joanna Alexandra dikenal sebagai pemain film, sinetron hingga model.

Ibu empat anak ini memutuskan menikah muda saat usianya 20 tahun.

Joanna Alexandra menikah dengan Raditya Oloan Panggabean pada tanggal 16 Juni 2007.
(TribunStyle.com/Diah Ana)

Subscribe Channel YouTube dan like Fanpage TribunStyle.com di bawah ini:

Ikuti kami di
Penulis: Diah Ana Pratiwi
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved