Pembunuhan Sadis di Pulomas

6 Nyawa Melayang, Begini Penyesalan Mendalam Putra Korban Pembunuhan Sadis Pulomas pada Para Bandit

Putra korban pembunuhan sadis di Pulomas melontarkan penyesalan mendalam pada para perampok sadis. Begini kalimatnya.

6 Nyawa Melayang, Begini Penyesalan Mendalam Putra Korban Pembunuhan Sadis Pulomas pada Para Bandit
Tribunnews.com/ Nurmulia Rekso Purnomo
Detri, anak laki-laki almarhum Dodi Triono usai tahlilan mendoakan para korban tewas dalam aksi perampokan di Pulomas Utara, Jakarta Timur, Senin (2/1/2017). 

Laporan Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Anak laki-laki mendiang Dodi Triono, Detri, berharap para pelaku perampokan Pulomas yang telah menewaskan sejumlah korban yang diantaranya termasuk ayahnya dan sejumlah saudarinya itu dapat diberikan hukuman maksimal.

"Semoga dapat diproses lebih lanjut, dan diberikan hukuman maksimal. Kami dari sekeluarga hanya pasrah, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," ujar Detri usai acara tahlilan untuk mendoakan korban tewas perampokan Pulomas, di kediaman Dedi Triono, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (2/1/2017).

Detri mengaku menyayangkan ulah para perampok yang dipimpin oleh Ramlan Butarbutar itu, yang telah menyebabkan enam orang tewas.

Kata dia jika memang yang diincar para pelaku adalah harta benda di rumah tersebut, maka tidak seharusnya ada yang tewas.

"Kalau memang tujuannya perampokan, tidaklah perlu mengambil nyawa seseorang. Apalagi sampai enam orang seperti ini," terangnya.

pembunuhan pulomas
Ramlan Butar-Butar acungkan pistol lalu di adegan berikutnya menggiring anak-anak ke sebuah ruangan sempit, ditengarai ke toilet tempat mereka ditemukan bertumpuk-tumpukan, Rabu (28/12/2016).

Seperti diberitakan, di rumah tempat digelar tahlilan itu, pada Senin pekan lalu (26/1/2016), gerombolan perampok yang dipimpin oleh Ramlan Butarbutar masuk untuk menjalankan aksinya.

Dari aksi tersebut enam orang tewas, termasuk Dodi Triono, dan dua orang putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).

(Baca juga: Diona Arika Diseret, Dijambak dan Dipukul Perampok, Apakah Sempat Diperkosa? Ini Hasil Visum Dokter )

Para pelaku bisa bekuk oleh petugas Kepolisian dalam kurun waktu yang tidak begitu lama. Ramlan Butarbutar akhirnya tewas setelah ditembak Polisi karena melakukan perlawanan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved