Breaking News:

Reza Artamevia - Diperbolehkan Pulang, Tes Terbaru Reza Negatif Mengkonsumsi Narkoba

Reza akan kembali ke Jakarta pada hari ini, Jumat (2/9/2016) siang.

Editor: Suut Amdani
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Reza Artamevia, pada acara jumpa pers Jakarta Music Festival 2014 di Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014). Acara yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mealui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini akan digelar pada 29-30 November selama 26 jam, di lapangan D Senayan, ini yang akan menampilkan berbagai jenis musik dengan sederetan artis penyanyi ternama. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dari Minggu (28/8/2016) hingga Kamis (1/9/2016), penyanyi Reza Artamevia akhirnya diizinkan pihak kepolisian NTB untuk kembali ke Jakarta.

Kuasa hukum, Ramdhan Alamsyah mengatakan Reza akan kembali ke Jakarta pada hari ini, Jumat (2/9/2016) siang.

"Reza besok (hari ini) akan balik ke Jakarta sama saya dan adiknya juga, abis makan siang baru berangkat (dari Lombok)," ucap Ramdhan ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/9/2016) malam.

Ramdhan menambahkan sepulangnya pelantun 'Biar Jadi Kenangan' itu ke Jakarta, akan bertemu dengan orangtua dan juga kedua anaknya, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid.

"Dia pulang ke rumah mau istirahat di rumah. Tujuannya pulang juga mau ketemu keluarga," tutur dia.

Istri mendiang Adjie Massaid itu diperbolehkan pulang lantaran pada hasil tes terbaru menunjukkan Reza negatif mengkonsumsi narkoba.

Ramdhan mengatakan, hasil tes yang semula positif dan saat ini menjadi negatif itu terjadi lantaran Reza baru coba-coba dan hanya sedikit zat narkoba yang ada di tubuhnya.

"Hasil tes urinenya negatif, hasil asesmenya dari BNN sini, urine negatif. Kemudian dia tidak sebagai pengguna aktif dan hanya mencoba menggunakan," kata Ramdhan.

Reza namun tetap diwajibkan melakukan rawat jalan di Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB) seminggu dua kali selama 8 kali pertemuan.

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved