Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Tips Awet Muda

Cara Awet Muda, Pakai Scrub Buah Delima & Yoghurt, Kencangkan Kulit Bak Yuni Shara & Sophia Latjuba

Penulis: Dika Pradana
Editor: Ika Putri Bramasti
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Apabila dirimu mendambakan wajah awet muda dan tubuh bugar seperti Yuni Shara & Sophia Latjuba, kamu wajib memakai scrub buah delima setiap malam.

TRIBUNSTYLE.COM - Ingin punya wajah awet muda seperti Yuni Shara & Sophia Latjuba? Yuk rajin pakai scrub buah delima dan yoghurt. 

Supaya menghasilkan wajah awet muda, Yuni Shara & Sophia Latjuba melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan dan melakukan berbagai olahraga yang tentu saja mengeluarkan budget tidak sedikit.

Meskipun begitu, kamu masih bisa memiliki wajah berseri dan awet muda seperti Yuni Shara & Sophia Latjuba hanya dengan memakai scrub buah delima dan yoghurt.

Dijamin anti miskin, memakai scrub buah delima dan yoghurt bisa membuat wajah dan tubuhmu awet muda layaknya Yuni Shara & Sophia Latjuba.

Jika Yuni Shara & Sophia Latjuba harus mengeluarkan biaya fantasitis untuk melakukan perawatan agar menghasilkan wajah awet mudanya, kamu cukup dengan buah delima dan yoghurt.

Sudah merupakan kewajiban bagi Yuni Shara & Sophia Latjuba untuk menjaga penampilan mereka tetap awet muda.

Yuni Shara & Sophia Latjuba rela mengeluarkan biaya banyak untuk meraih wajah awet mudanya.

Tanpa perlu ke klinik kecantikan, kamu bisa pakai scrub buah delima dan yoghurt agar memiliki wajah dan tubuh awet muda layaknya Yuni Shara & Sophia Latjuba.

Kamu masih tetap bisa memiliki wajah awet muda dengan scrub buah delima dan yoghurt.

Apabila dirimu mendambakan wajah awet muda dan tubuh bugar seperti Yuni Shara & Sophia Latjuba, kamu wajib memakai scrub buah delima setiap malam. (Kolase TribunStyle.com)

Bukan hal sulit menemukan buah delima dan yoghurt.

Kamu bisa menjumpainya di pasar atau swalayan.

Harganya yang murah tak akan membuat kantungmu merana.

1. Buah delima

Sejak dulu, buah delima dikenal sebagai buah yang bermanfaat untuk umur panjang.

Halaman
1234