Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Tak Peduli Jika Sang Jurnalis Tersinggung : Tinggal Laporin Aja

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani minta Najwa Shihab laporkan dirinya jika merasa tersinggung.

Tak hanya itu, artis kontroversial ini juga menyinggung mengenai salah satu program Najwa Shihab yang diberhentikan oleh stasiun televisi.

Hal tersebut di ungkap Nikita Mirzani saat dirinya ditanya oleh salah seorang netizen terkait alasannya tidak pernah lagi tampil di acara televisi.

"Emang kenapa kalau gue nggak tampil di TV lagi," kata Nikita Mirzani, dilansir dari kanal Youtube MATTUJU CN, Sabtu (24/9/2022).

"Najwa Shihab aja diberhentiin diacara Mata Najwa di Trans 7, enggak apa apa dia, santai aja," sambung janda 3 anak itu.

Usai melontarkan kalimat tersebut, Nikita pun tertawa terbahak-bahak seakan menyindir Najwa Shihab.

Kemudian, Nikita juga mengungkapkan kalau dirinya tak pernah diberhentikan dalam program manapun.

"Gue gak pernah diberhentiin programnya," ungkap Nikita Mirzani.

Lalu, Nikita Mirzani juga memerintahkan netizen untuk bertanya mengenai perasaan Najwa Shihab saat acaranya diberhentikan.

"Coba tanya, mbak Najwa gimana rasanya, punya program yang didrop," sambung Nikmir.

"Jangan tanya gue kalau gue mah udah tiga belas tahun diduni pertelevisian, dari Najwa Shihab belum ada gue udah ada di TV," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebut dirinya lebih dulu tampil di TV ketimbang Najwa Shihab. (TribunStyle.com/kolase)

Baca juga: Dikritik Nikita Mirzani, Najwa Shihab Angkat Bicara, Tak Gentar Suarakan Kebenaran: Menolak Berhenti

Netizen pun merasa heran dengan tingkah laku Nikita Mirzani, padahal Najwa Shihab sekalipun tak pernah menganggu dirinya.

Tak sedikit netizen yang juga menyoroti unggahan Nikita yang sudah dihapus, unggahan tersebut berisikan kalimat menohok untuk menyerang Najwa Shihab.

"Tong kosong nyaring bunyinya. Dihapus juga," ujar salah satu netizen.

"Wkwkwk postingan yang mojokin mbak nana dihapus kasian deh engga pernah ditanggepin siapapun krna ngg penting, btw selamat buat mbak nana atas terpilihnya nominasinya semoga mba nana selalu berkarya demi menegakkn kbeneran bukan ketenaran, yang bisanya hanya koar2 seperti anak kecil," sindir netter lain.

“Kok dihapus Postingan Nyinyir mba Nana??? @nikitamirzanimawardi_172 " seru netter lain.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Artikel ini diolah dari BangkaPos.com dengan judul Nikita Mirzani Tantang Najwa Shihab Laporkan Insta Stories-nya ke Polisi: di Polsek dan Polres Bisa