Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Berita Terpopuler

POPULER Nostalgia Raffi Ahmad Pertama Kali Ngehost Acara Musik, Rambut Rebondingnya Curi Perhatian

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Potret Raffi Ahmad sedang gila-gilanya direbonding saat pertama kali jadi host acara musik

Sampe begitu, perngorbanan kerja pulang pagi.

Takutnya kita nggak tahu umur, yang ditakutin seperti itu," kata Sensen menahan tangis.

Sensen beberkan momen tersedih jadi asisten Raffi Ahmad. (Instagram @sensenraffinagita)

Momen Raffi Ahmad sakit mengingatkannya saat Olga sakit.

Keduanya sama-sama mengelak jika badannya sedang sakit.

"Olga kan dulu gitu,'Nggak gue nggak sakit, sehat'

Yang ditakutin itu doang, takut nggak ada.

Masa gue harus ditinggalin sama orang yang gue sayang lagi.

Masa gue harus ditinggalin orang yang berjasa dalam hidup."

Sensen yang menemani ke rumah sakit membeberkan penyakit Raffi yang parah.

"Parah banget, kalau ke dokter aku nemenin.

Diterawang sampai dalam gitu, itu tenggorokannya udah merah banget, merah semerah-merahnya," ungkapnya.

Sensen beberkan momen tersedih jadi asisten Raffi Ahmad. (YouTube Denny Cagur)

Saat mengambil obat, Sensen sampai menangis.

Raffi diminta istirahat untuk memulihkan kondisi tenggorokannya.

"Ngambil obatnya dia, netes nangis,'Mas kenapa nangis?' 'Nggak papa, Ini bisa sembuh kan?'

'Bisa asal istirahat tiga bulan,'

Kan nggak bisa istirahat, istirahat sebentar aja susah."

Saat itu dokter menyebut jalan satu-satunya, ayah Rafathar tersebut harus dioperasi.

Namun saat berobat ke Jepang, Raffi Ahmad tak sampai dioperasi dan berangsur sembuh.

"Operasi jalan satu-satunya, tapi alhamdulillah di Jepang cuma diituin doang sembuh," kata Sensen.

(TribunStyle.com/Febriana/Yuliana)

Baca artikel lainnya terkait Raffi Ahmad di sini