Raffi Ahmad Bongkar Momen Kocak saat Ditangkap BNN 8 Tahun Silam, Irwansyah Kena Imbas, Kok Bisa?

Raffi Ahmad ceritakan momen kocak saat dirinya ditangkap BNN 8 tahun lalu.

Reporter: Putri Asti

TRIBUNSTYLE.COM -  Raffi Ahmad ceritakan momen kocak saat dirinya ditangkap BNN 8 tahun lalu. Diketahui, Irwansyah turut tersangkut kasusnya, kok bisa?

Raffi Ahmad diketahui dulu sempat ditangkap oleh BNN beberapa tahun lalu yang membuat heboh publik.

Ia tak segan menceritakan kembali kenangannya mengenai penangkapannya 8 tahun silam.

Tak disangka, ada momen kocak yang terjadi saat penangkapan Raffi Ahmad di rumahnya oleh BNN.

Diceritakan Raffi, rumah lamanya yang berlokasi di Lebak Bulus memang menjadi salah satu tempat kumpul bersama teman-temannya.

Kala itu, ia dan teman-temannya sedang mengadakan pesta dengan menyetel musik dengan keras.

Baca juga: Tertular dari Rafathar, Raffi Ahmad Terpapar Covid-19 Varian Delta: Nagita Slavina Nangis Terus

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pajang Wajah Calon Anak Kedua, Komentar Iis Dahlia Jadi Sorotan

Tiba-tiba, ada beberapa orang datang dan ikut masuk ke dalam rumahnya.

"Jadi emang rumah gue seterbuka itu, tiba-tiba di rumah musik lagi agak kenceng. Terus tiba-tiba ada yang dateng kan. Gue nggak tahu ini siapa, 'Woi bro, ayo gabung aja masuk, mau minum apa?' dia diem aja."

Raffi Ahmad ceritakan kejadian lucu saat penangkapannya oleh BNN 8 tahun silam (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

"Satu lagi masuk temennya, 'Woi bro' gue peluk aja, 'Minum apa?'," beber Raffi Ahmad, dilansir dari kanal YouTube milik Denny Sumargo, Sabtu 31 Juli 2021.

Halaman
1234