Cerita Momen Perih Bercerai, Rossa Ungkap Ini saat Disinggung Keinginan Nikah Lagi: Belum Terpikir

Rossa menceritakan momen nyesek saat cerai dari Yoyo Padi hingga keinginan menikah lagi.

Terus sekitar gue juga positif dan gak pernah kayak ngulang-ngulang 'Kenapa sih lo cerai atau kayak udah lah lo cerai, nggak ada.

Aku nangis-nangis gitu orang-orang pada nenangin, positif banget," terang Rossa, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Rabu (7/6/2021).

Penyanyi 42 tahun ini akhirnya membeberkan momen sedih kala menghadapi perceraian. 

Ia mengaku dirinya saat itu tengah promosi lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' di Kuala Lumpur, Malaysia.

Teh Ocha tak bisa menahan air matanya untuk tak menetes.

"Ini menyedihkan sih, 2009 gue inget banget, gue lagi tur pas konser lagi di KL, pertama kali gue bikin konser di sana, dan itu ramenya setengah mati.

Terus gue lagi make up nih, gue ditelepon sama pengacara 'Mbak Rossa berkas perceraian udah di pengadilan ya', langsung nangis.

Padahal itu kita yang mau (kesepakatan), tapi ya pada reality-nya ketika itu terjadi ya tetep aja sedih juga.

Di atas panggung yang gue nyanyikan adalah 'Ku menangis' sumpah gue lagi promo lagu itu hahaha dan orang-orang nggak tahu gue sedih," sambungnya. 

Rossa menceritakan momen nyesek saat cerai dari Yoyo Padi hingga keinginan menikah lagi. (Kolase Instagram/Yoyo Padi/Rossa)

Mendengar cerita itu, Daniel penasaran dengan jawaban Rossa soal keinginan menikah lagi setelah 12 tahun menjanda.

Halaman
1234