CURHAT Ruben Onsu Selama Ini Dituntut Bertingkah Kemayu di TV, Beber Reaksi Sarwendah: 'Mental Baja'

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruben Onsu dan Sarwendah

Rupanya Ruben sudah menegaskan terkait hal itu kepada Sarwendah sejak awal menikah.

"Pertanyaan gue, bagaimana perasaan Sarwendah ketika ngelihat di TV lu pada ngatain gue, apa nggak mental baja Sarwendah," ungkap Ruben.

"Gue udah bilang dari awal, gue kerja di TV udah ngondek-ngondekan, lu mau kayak gini uang gue yang penting gue bukan punya uang dari yang kagak benar," sambungnya.

Baca juga: 17 Tahun Bersahabat, Ruben Onsu Ngaku Sempat Dibenci Ivan Gunawan: Igun Dulu Benci Gue

Disebutkan Ruben, kini Sarwendah tak ambil pusing jika dirinya dicemooh karena perilaku kemayunya.

Dirinya malah tak jarang memanggil Ruben dengan sebutan 'cantik'.

Di kesempatan itu, Ruben juga bercerita momen lucu saat Sarwendah memanggilnya dengan sebutan 'cantik'.

"Gue lama nih gue lagi main handphone, terus dia manggil gue nggak dengar, 'ayo yang' dia pengakuannya udah ngucapin 3 kali 4 kali, kok nggak dengar-dengar.

Gue masih main handphone aja, kan gue balesin kerjaan kan, terus tiba-tiba 'ayo cantik kita berangkat'," pungkasnya.

Berikut video lengkapnya:

Ruben Onsu Fobia dengan Lagu Ulang Tahun

Ruben Samuel Onsu atau akrab disapa Ruben Onsu merupakan seorang presenter, pelawak, aktor, dan penyanyi, yang wajahnya kerap wira-wiri di berbagai acara televisi.

Tak hanya itu, suami Sarwendah itu memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses menjalankan bisnis hingga mengumpulkan pundi-pundi harta yang melimpah.

Sebelum menjadi sukses seperti sekarang, Ruben nyatanya harus melewati perjuangan keras di masa lalu.

Pernah mengalami hidup susah, Ruben pun membeberkan kisahnya di masa lalu di hadapan Gilang Dirga.

Halaman
1234