Gofar Hilman Dituduh Lecehkan Wanita, Nikita Mirzani Pernah Ungkap Sifatnya: Gue Naked, Dia Diam Aja

Editor: Galuh Palupi
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," lanjutnya.

Namun, penyiar radio itu pun tegas membantah tudingan itu.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," sambung Gofar.

Selain itu, dirinya mengaku siap menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. Karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," tulisnya.

Tanggapan Gofar Hilman tentang tudingan melakukan pelecehan seksual. (Tangkap layar kanal Twitter @pergijauh)

Sikap Gofar Lihat Nikita Mirzani Telanjang

Kepada Atta Halilintar, Nikita Mirzani tak sungkan membongkar aksi nekatnya saat bersama Gofar Hilman.

Baca juga: Gofar Hilman Sebut Norak Orang yang Suka Umbar Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Panik: Kayak Aku Dong

Diakui Nikita Mirzani, dirinya ternyata pernah telanjang di depan Gofar Hilman.

Namun siapa sangka disuguhi pemandangan menggoda reaksi Gofar Hilman justru membuat Nikita Mirzani syok.

Alih-alih tergoda, Nikita Mirzani mengaku Gofar Hilman justru tak menyentuhnya sedikit pun.

Halaman
1234