Buntut Emosi saat Dicurangi, Rafathar Dibully Sebagai Anak Pemarah, Baim Wong Tak Terima: Gemes Gue

Baim Wong pasang badan saat tahu Rafathar dibully

Mengetahui hal tersebut, Mbak Lala, pengasuh Rafathar akhirnya pasang badan.

Ia mengunggah sederet Instagram Story di akun pribadinya, @shela_lala96, Minggu (6/6/2021).

"Aku mau curhat nih malam ini, jujur aku sedih banget, karena aku tuh orangnya jarang detail banget di Instagram." kata Lala mengawali curahan hatinya.

Pengasuh Rafathar itu lantas menceritakan bahwa ada seorang warganet yang menandainya dalam sebuah video.

Karena hal itu, Lala pun akhirnya bereaksi dan sedih karena anak yang diasuh telah dibully habis-habisan.

"Malam ini ada yang nge-tag aku lewat komen tentang video Rafathar yang marah-marah. Jujur aku sedih banget karena di situ Rafathar dibully habis-habisan," lanjut Lala.

Lebih sedihnya lagi, komentar-komentar negatif itu ternyata dikirim oleh mayoritas perempuan.

Mereka menilai Rafathar adalah anak yang mudah marah dan tak diajari sopan santun oleh orangtuanya.

"Banyak banget, bahkan mayoritas itu ibu-ibu dan perempuan yang nge-bully di situ.

Aku sedih banget karena di situ banyak banget yang bilang Rafathar itu anaknya marah-marah, enggak diajarin sopan santun sama orang tuanya, jujur aku sedih banget," kata Lala tak kuasa menahan rasa sedihnya.

Sebagai pengasuh Rafathar, Lala merasa apa yang diucapkan oleh orang-orang itu tak benar.

Ia mengaku sangat mengetahui cara Nagita Slavina dalam mendidik anaknya.

Baca juga: Sedih Ditinggal Mbak Lala Pulang Kampung, Rafathar Merengek Minta Cepat Balik Andara: Aa Rindu

Baca juga: UCAPAN Rafathar Buat Nagita Slavina Mewek, Putra Raffi Ahmad Ungkit Calon Adik: Gak Boleh Gitu Aa

Lala, Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Kolase Instagram/raffinagita1717/shela_lala96)

"Aku yang tahu Rafathar, aku tahu cara Pak Raffi dan Bu Gigi mendidik Rafathar.

Rafathar itu sangat dididik apalagi dalam hal sopan santun," ungkap Lala.

Menurut Lala, apa yang terjadi dalam penggalan video tersebut bukanlah yang terjadi sebenarnya.

Lala menjelaskan bahwa yang sebenarnya terjadi adalah Baim Wong yang sudah terlalu sering menjahili Rafathar.

"Tapi di sini, mohon maaf ibu-ibu, dan mbak-mbak, kalian hanya melihat sepenggal dari video itu dan kalian bisa mengetik kayak gitu,

Kalian bisa lihat di video itu, jujur aku mau nangis ya cerita ini, sedih.

Anak kecil enggak ngerti apa-apa, dia (Rafathar) itu posisinya Pak Baim sudah melakukan kesalahan berkali-kali," kata pengasuh Rafathar.

Lala pun meminta warganet memahami bagaimana perasaan orangtua yang anaknya dibully habis-habisan.

"Jujur kalau anak ibu di posisi Rafathar, dibully kayak gitu gimana perasaannya?

Gimana kalau posisinya anak kalian yang dikomen dan dikata-katain kayak gitu?

Gimana perasaan kalian sebagai orang tua?" ujarnya.

Mbak Lala geram rafathar terus dibully habis-habisan (Instagram/shela_lala96)

Baca juga: Ibarat Sultan Sejak Kecil, Rafathar Bongkar Isi Saldo Tabungannya, Raffii Ahmad Sampai Syok

Baca juga: Nagita Slavina Nangis saat Rafathar Tak Henti Berdoa untuk Segera Punya Adik: Doa Aa Dikabulin Ma

Di akhir curahan hatinya, Lala menegaskan bahwa apa yang ia lakukan ini semata-mata bukan untuk menyudutkan siapapun.

Ia juga berharap agar warganet tak semena-mena dalam berkomentar terlebih jika tak mengetahui fakta dari kejadian itu.

"Tolong buat netizen kalau nggak tahu ceritanya lebih baik diem aja nggak usah ngetik hal-hal yang nggak berguna,

Aku harap selanjutnya kalian lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial apalagi hal-hal yang belum kalian tahu kebenarannya," pungkasnya.

(TribunStyle.com/Febriana/Tsania)

#Rafathar #BaimWong #MbakLala #RaffiAhmad #NagitaSlavina