VIRAL Aksi Lucinta Luna Tiba-tiba Beri THR Lebaran ke Pengunjung Mal, Perut Buncitnya Ramai Disorot

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Viral video Lucinta Luna beri THR ke pengunjung mal, perut buncitnya disorot.

Warganet salah fokus ke perut buncit Lucinta Luna yang sebelumnya ngaku hamil.

"Salfok sama perut, kok udah gede aja yah? Katanya baru 2 minggu?” tanya netizen.

“Kalau pakai bikini kempes, kalau pakai dress buncit. Nggak ngerti lagi deh, itu perut terbuat dari apa,” tulis netizen.

"Cepet banget gede nya yahhh bun," kata netizen lagi.

Di sisi lain, viral sebuah video dari seorang netizen yang bertemu Lucinta Luna sedang jalan di mal.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok bernama @ratukuman dan kini sudah ditonton 10 juta kali lebih.

Dalam video tersebut, pemilik akun mengaku sedang berjalan-jalan di mal dan melihat seseorang yang mirip Lucinta Luna.

Karena penasaran dengan orang yang memakai dress cantik tersebut, pemilik akun langsung mengikutinya.

Saat sudah berada di depan orang tersebut, pemilik akun memberanikan diri untuk menanyakan identitasnya.

"Kak Luna ya?" tanya pemilik akun dikutip TribunJakarta.com, Rabu (19/5/2021).

Halaman
1234