Pisah dari JYP, Mark GOT7 Gabung Creative Artist Agency, Satu Agensi dengan Ariana Grande-Lady Gaga

Penulis: Joni Irwan Setiawan
Editor: Ika Putri Bramasti
Mark GOT7 gabung Creative Artist Agency (CAA).

Reporter: Joni Irwan Setiawan

TRIBUNSTYLE.COM - Tinggalkan JYP Entertainment, kini Mark GOT7 resmi bergabung dengan Creative Artist Agency (CAA), satu naungan dengan Ariana Grande, Lady Gaga dan Demi Lovato.

Semua member GOT7 tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan banyak dari mereka akhirnya bergabung dengan agensi baru.

Salah satunya adalah Mark GOT7, Mark kini akhirnya telah menemukan rumah barunya.

Dilansir dari Soompi, (30/4/2021), Mark baru saja diumumkan bergabung dengan agensi Amerika, Creative Artist Agency (CAA).

Creative Artists Agency adalah salah satu agensi terbesar yang bermarkas di Amerika Serikat. Mereka memiliki klien dari berbagai bidang, seperti film, musik, olahraga, televisi, gaming, dan industri konten online.

Agensi yang biasa disingkat dengan sebutan CAA ini memiliki kerja sama jaringan global di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan membantu para kliennya untuk mencapai tujuannya.

Baca juga: Jay B GOT7 Bicara Soal Karir Solo Usai Hengkang dari JYP, Pesan Manis Untuk Penggemar Jadi Sorotan

Baca juga: Afgan Rilis Single M.I.A Kolaborasi dengan Jackson Wang GOT7, Ditonton Satu Juta Kali dalam Sehari

Mark GOT7 gabung CAA (kpopmap.com)

Creative Artists Agency adalah agensi besar yang sering melakukan kerja sama dengan bintang-bintang ternama dunia.

Tercatat ada banyak penggiat musik, serta aktor yang berada di bawah naungan CAA. Seperti Megan Three Stallion, Bayonce, Ariana Grande, Lady Gaga, Demi Lovato, dan lainnya.

Mark Tuan menjadi salah satu anggota GOT7 yang sudah resmi menandatangani kontak dengan agensi barunya, setelah keluar dari JYP Entertainment pada Januari 2021 lalu. 

Halaman
1234