BLAK-BLAKAN Soal Modal Pacaran, Dul Jaelani Bantah Minta Duit Ortu, Kekasih Tissa: Itu Hal Memalukan

Dul Jaelani bantah minta duit orang tua untuk modal pacaran dengan Tissa Biani

Suka-suka kita mau berlebihan apa enggak dalam bermain medsos.

Suka-suka kita, ngapain ngatur-ngatur?," jelas Dul seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (24/4/2021).

Tissa pun mengingatkan bahwa hanya Tuhan yang tahu tentang jodoh seseorang.

Gadis berusia 18 tahun itu juga merasa  banyak orang yang sebenarnya tak tahu seperti apa hubungannya dengan Dul.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

"Menurut aku emang jodoh kan balik lagi sama yang di Atas.

Yang tahu aku jodoh kamu atau kamu jodoh kamu kan cuma Tuhan.

Ya tapi makasi udah dingetin.

Mereka tuh kadang banyak yang men-judge tanpa tahu asli kita seperti apa.

Kan mereka enggak tahu emang kita pacarannya kayak gimana,"terang Tissa.

Baca juga: Sebut Berasa Kakak Adik saat Pamer Foto bareng Dul & Tissa, Maia Estianty Dipuji Cantik & Awet Muda

Baca juga: Akui Tak Terbebani Pacaran dengan Putra Musisi Terkenal, Tissa Biani Singgung Kesederhanaan Dul

Dul kemudian menyebut hubungannya dengan Tissa terjalin normal seperti pasangan pada umumnya.

Tissa bahkan mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Dul tidak pernah mengganggu pekerjaannya.

"Normal-normal aja, kita pacaran yang sehat kalau kita itu," ujar Dul.

"Buktinya kamu tambah gendut aku juga tambah gendut.

Kita enggak pernah tahu ya berlebihan versi si netizen ini sama berlebihan versi kita.

Tapi yang jelas kita tuh pacaran pada porsinya. Kamu masih bisa kerja, aku masih bisa kerja," tandas Tissa.

(TribunStyle.com/Febriana)

#DulJaelani #TissaBiani #MaiaEstianty #AlGhazali