Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Cerita Perjalanan Panjang sebelum Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Ngaku Stres hingga Dikira Gay

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sahabat Raffi Ahmad ini kemudian membeberkan dua kriteria wanita yang diinginkannya.

"Dari dulu itu maunya cuma 2 kriteria sih, yang dipercaya sama bisa dibimbing, apalagi zaman sekarang ya.

Dan mencari orang itu susah banget tapi kan gue mau yang cantik banget, mau yang perfect tapi semua bisa dipercaya gimana ya," bebernya. 

Saat tengah mencari pasangan, Baim juga harus dihadapkan dengan komentar miring dari orang lain. 

Ia dianggap sebagai playboy sampai dikira penyuka sesama jenis. 

"Dari dulu dibilang playboy, dibilang gay karena dulu nakal banget, pas udah punya cewek terus nggak diapa-apain malah dibilang gay.

Anj**** serba salah nih, jadi istilahnya kita nggak akan pernah bisa dibilang baik oleh orang kan, meski sudah berusaha jadi baik.

Ada aja orang yang berpikiran nggak sesuai dengan apa yang kita harapkan," ungkapnya. 

Baim mengambil pelajaran saat mendapat komentar miring dari orang lain tersebut.

"Yaudah wajar sih, terus gue nggak mikirin orang lain, ngapain juga. sampai sekarang itu prinsip, nggak usah dengerin orang," jelasnya. 

Pesinetron Kau Masih Kekasihku ini mengakhiri dengan menegaskan jika dirinya sempat stres saat mencari pasangan hidup.

"Emang stres banget sih, perjalanan 7 tahun itu gua sering ngobrol sama orang 'Gua itu nikah sama siapa ya nanti ya?' gua bilang, aneh 'Gue aja juga penasaran nikah sama siapa loh nanti' sampe begitu," tandas Baim Wong. 

Seperti diketahui, Baim Wong bertunangan dengan Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018.

Pada 22 November 2018, Baim menikah dengan Paula. 

Halaman
1234