Tak Masalah Adanya Covid-19, Wulan Guritno Tetap Santai Terima Tawaran Main Film 'The Other Side'

Wulan Guritno

Reporter: Joni Irwan Setiawan

TRIBUNSTYLE.COM - Wulan Guritno menerima tawaran bermain film di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Adilla Dimitri. 

Ditengah proses cerainya dengan Adilla Dimitri, bintang film Wulan Guritno memberanikan diri menerima tawaran film layar lebar.

Wulan Guritno menerima tawaran dari sutradara dan produser Girry Pratama untuk membintangi film bertajuk 'The Other Side', yang diadaptasi dari novel yang laris di Wattpad.

Pastinya ada alasan tersendiri mengapa Wulan menerina tawaran pekerjaan dari film yang digarap oleh rumah produksi Lingkar Film tersebut,

Film tersebut rencananya akan mulai syuting pada 10 April 2021 mendatang.

Terlebih, Wulan Guritno nanti akan menjalani proses syuting ditengah pandemi covid-19 dan juga proses perceraiannya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Wulan Guritno Absen di Sidang Cerai, Kuasa Hukum Ungkap Wulan & Adilla Dimitri Masih Tinggal Seatap

Baca juga: Hadiri Sidang Cerai Perdana, Wulan Guritno Beberkan Hubungannya saat Ini dengan Adilla Dimitri

Aktris sekaligus model Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Dalam pernyataannya, Wulan Guritno mengaku tidak masalah apabila mesti syuting di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kayaknya di titik ini kita sudah harus hidup berdampingan dengan virus covid-19 ini," kata Wulan Guritno ketika ditemui dalam jumpa pers film 'The Other Side', dikutip dari Tribunnews, (2/4/2021).

Dia juga percaya proses syuting filmnya nanti berjalan lancar. Pasalnya pihak produksi berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman
1234