Dighosting, Amanda Caesa Ngaku Kecewa saat Billy Syahputra Jadian sama Amanda Manopo: Sakit Hati

Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Billy Syahputra, Amanda Manopo, dan Amanda Caesa

Kita juga sering chat, tapi itu sahur doang tuh, pas udah lebaran, dianya hilang," ungkap Amanda Caesa. 

Putri sang komedian mengaku sudah nyaman kala Billy mendekatinya. 

"Waktu itu sering main ke rumah, namanya juga kan dekat, sering ngobrol, seneng lah (sering ngobrol).

Waktu itu karena sudah dekat, ngerasa nyaman aja sih," sambungnya. 

Namun harapannya sirna, Amanda Caesa justru harus mengetahui Billy yang akhirnya jadian dengan Amanda Manopo. 

Ia mengaku sakit hati dan kecewa kala itu. 

"Sedih, sakit hati (lihat Billy dan Amanda Manopo pacaran), tapi mungkin emang bukan jalannya.

Aku merasa kita sudah dekat, bakal ada lanjutannya nih, tapi ternyata hilang, awalnya sedih, tapi lama-lama oh yaudah.

Mungkin kecewa dikit kalik, aku kira kalau misalkan udah deket...," bebernya. 

Meski sempat di-ghosting, Amanda Caesa tetap mendoakan yang terbaik untuk asmara Billy.

Halaman
1234