Sempat Berniat Bantah Jadi Pelaku di Video Syur Bareng Nobu, Gisel Akhirnya Tersadar Karena Hal Ini

Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Agung Budi Santoso
Gisella Anastasia bicara soal video syur

Maksudnya sayang sama aku, yang mengkahwatirkan masa depan aku, Gempi," terang Gisella Anastasia. 

Perasaan khawatir dan takut sangat menghantui Gisel kala video syurnya dengan Nobu telah tersebar. 

"Cuman saat itu bener-bener gak tahu ya musti ngapain, cuman sedih dulu kan pasti perasaannya, khawatir ya pasti," terangnya.

Kendati demikian, ibu satu anak ini berserah pada Tuhan atas permasalahan yang terjadi. 

"Tapi ya itu balik lagi untungnya sebelum di musim ini itu udah diperlengkapi, sudah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya.

Ada temen-temen siap menguatkan, berdoa bersama, kita nangis sama-sama waktu itu, bener-bener berserah sama Tuhan," tuturnya.

"Saat itu yang pertama kepikiran ya telepon papi lah, gimana nih.

Kita berdoa, kita serahkan semua ke Tuhan.

Inget banget kita nyanyi lagunya Yeshua Abraham yang 'Sujud di Altarnya', " ungkapnya. 

Dengan mendekat pada Tuhan, Gisel merasa dikuatkan untuk menghadapi kasus yang menimpanya. 

Halaman
1234