Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Rina Gunawan Meninggal

SEBELUM Meninggal, Rina Gunawan Sempat Nangis Ucap Keinginan Terakhir: Pengen Lihat Anak Teteh Nikah

Editor: Monalisa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rina Gunawan menangis ungkap keinginan terakhirnya

"Tapi dikit-dikit (makannya)?," tanya Igun.

"Enggak juga sih, banyak. Cuma ganti sarapan aja, terus minum air putih 6 persen dari berat badan," katanya.

Rina Gunawan juga mengurai kalau dirinya sempat minum 6 liter dalam sehari di awal diet.

"Jadi teteh waktu pertama kali badannya gede banget itu kan langsung 6 liter teteh minum sehari," kata Rina Gunawan.

"Teteh enggak takut di tengah pandemi ini diet? takutnya kan asupannya berkurang, imun jadi gak bagus, daya tahan tubuhnya jadi gak kuat melawan virus?," tanya Bedu.

Rupanya, Rina Gunawan punya pandangan lain soal diet di tengah pandemi ini.

"Emang banyak orang yang bilang kalau pandemi ini jangan diet, begitu kan, padahal sebenarnya kalau kita makan sembarang kita jadi sakit," kata dia.

Untuk itu selama diet, Rina Gunawan sangat menjaga asupan makanannya.

"Jadi teteh itu makannya bener-bener yang gak makan minyak, santen, tepung-tepungan," kata ibu dua anak ini.

Bahkan Rina Gunawan rela mengganti bahan tepung dengan oatmeal untuk gorengan kesukaannya.

"Teteh itu suka banget sama bakwan, jadinya diganti pakai oatmeal, digongseng bolak balik, tetep ada sayur dan segala macam," urainya.

Kemudian Ruben Onsu pun menanyakan keinginan terbesar Rina Gunawan dalam melakukan program diet ini.

"Udah kegemukan, terus ibadah juga enggak enak banget, apalagi kalau teteh kan bergerak di bidang wedding kan, itu kan capek banget, harus ampe pagi gitu kan segala macem," tutur Rina Gunawan.

Selain itu, ia juga ingin menyaksikan anak-anaknya menikah.

Halaman
1234