Nikita Mirzani Ngamuk di Acara Trans7, Tim Kreatif Nangis, Raffi Ahmad, Gading Marten Ikut Kelabakan

Penulis: Nafis Abdulhakim
Editor: Agung Budi Santoso
Nikta Mirzani dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos Trans7

Sahila pun membacakan pertanyaan yang dibuat tim kreatif untuk Nikita Mirzani.

Baru membaca satu pertanyaan, Nyai pun langsung ngamuk.

Pertanyaan tersebut pasalnya membahas tentang penjara dan musuh-musuh Nikita Mirzani.

"Fakta atau dusta. Nikmir lebih suka masuk penjara ketimbang harus baikan dengan musuh-musuhnya," ucap Sahila.

Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos Trans7 (YouTube TRANS7 OFFICIAL)

Mendengar pertanyaan tersebut, Nyai pun langsung marah.

"Kok itu pertanyaannya kayak gitu sih. Emang Sila tahu suami-suami Niki yang mana terus masuk penjaranya kenapa? Itu bukan pilihan dong. Kok pertanyaannya kayak gitu? Beneran itu kan bukan pilihan, masa milih masuk penjara dibanding balikan coba yang bener dong," ucap Nyai dengan nada tinggi.

"Pertanyaannya begini, ya udah deh next ya kak. Ya udah next aja ya," kata Sahila.

Nikita yang dalam keadaan emosi, Raffi dan Gading mencoba untuk meredamnya.

Tersulut emosinya, Nikita Mirzani pun melontarkan kata pedas ke Sahila.

Ia ingin Sahila tidak ada di sana karena telah membuatnya tersinggung.

Halaman
1234