Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Rilis Single 'Selalu Salah' Ciptaan Pasha Ungu, Nikita Mirzani Rogoh Kocek Rp 1 Miliar: Puas Banget

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani dalam video klip Selalu Salah.

Menurut Niki, Pasha Ungu menyelesaikan lagu tersebut hanya dalam hitungan hari.

"Proses pembuatan lagu, liriknya cepat banget itu,

Jadi Niki telepon Aa Pasha, Niki bilang 'Aa, Niki pengen bikin single dong tapi yang relate sama kehidupan Niki pribadi' terus cerita, ngobrol, akhirnya dibikin liriknya," kata Niki.

"Bikin (lagu)nya nggak sampai satu minggu," imbuhnya.

Untuk pembuatan video klip sendiri, Nikita Mirzani menggandeng Rizal Mantovani sebagai sutradara.

"Lirik, musik itu sama Aa Pasha, kalau videoclip dan konsepnya itu Mas Rizal Mantovani dan tim," ungkap Niki.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Tak tanggung-tanggung, Niki bahkan menggelontorkan dana Rp 1 Miliar demi video klip yang hanya tayang di kanal YouTube-nya saja.

"Ngabisin budget kurang lebih Rp 1 M.

Padahal tayangnya cuman di YouTube doang," kata Nikita Mirzani.

Niki mengaku hal tersebut lantaran ia ingin totalitas dalam setiap apa yang dikerjakan.

Karena gue kalau mau ngeluarin sesuatu enggak mau setengah-setengah.

Gue pengin yang ngeluarin bagus banget," ucap Niki.

"Ya kalau mau hasil bagus banget di direct sama Mas Rizal Mantovani kan nggak murah.

Ya sama kalian lihat lah hasilnya gimana," imbuhnya.

Halaman
123