Pernah Jadi Selingkuhan, Anya Geraldine Bocorkan Alasan Mau Jadi yang Kedua, Tegaskan Tak Ada Niat

Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Ika Putri Bramasti
Anya Geraldine pernah jadi selingkuhan

"Sebenarnya gak fine-fine aja, ada ngerasa bersalahnya," lanjut Anya.

Wanita berusia 24 tahun itu pun membeberkan alasan di balik perselingkuhan itu.

Anya menegaskan tidak pernah ada niatan untuk selingkuh.

"Berarti sepersetujuan dong, kamu udah tahu posisi dia lagi sama orang lain. Nah yang mengiyakan apa 'Ya udah deh gue gak apa-apa sama lo meskipun sebagai selingkuhan'?," tanya Gofar.

"Karena entah kita selingkuh atau kita jadi selingkuhan orang, itu pasti awalnya gak pernah ada niatnya.

Kalau gak pernah ada niatnya jadinya apa-apa dijalanin aja, tapi tahu-tahu udah keluar batas aja gitu kan.

Dan ketika kita keluar batas baru kita ngeh 'Oh iya ini salah, aduh tapi kita udah telanjur sama-sama nyaman'," jelas Anya.

Saat disinggung soal pria yang menjadikan dirinya selingkuhan, Anya mengaku sudah tak mengingatnya.

"Gue juga gak nginget cowok yang waktu itu ngejadiin gue selingkuhannya.

Karena emang selingkuhnya juga enggak yang jauh banget, gak yang sampai kayak orang pacaran.

Halaman
1234