SAAT Istri Hamil, Irwansyah Nyanyi Lagu Duetnya Bersama Sang Mantan, Zaskia Sungkar: Jahat Banget!

Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Acha Septriasa

Masih tak puas dengan jawaban sang suami, Zaskia pun kembali menyinggung jika Irwansyah seakan masih mengingat kenangannya. 

"Nyanyiannya iya," jawab Irwan.

"Uh sayang, kamu tapi masih kalo nyanyi lagu itu kamu masih flashback gitu nggak?" tanya Zaskia lagi.

Didesak pertanyaan seperti itu, Irwan pun seakan belum memberi jawaban yang membuat Zaskia yakin. 

"Nggak sih," sahut Irwan seraya mengangguk.

"Nggak sih tapi ngangguk. Gimana sih?

Yang bener yang, aku melotot loh, ini aku lagi marah," seloroh Kia.

Zaskia pun menegaskan jika dirinya tak ada niatan untuk bermain serius. 

Bahkan, ia menyudahi permainan tebak lagu karena takut jika Irwansyah menyanyikan lagu duet dengan sang mantan kembali. 

"Nggak ya. Kita cuma becanda doang kok guys.

Halaman
1234