Merasa Anaknya Dijadikan Bahan Politik, Annisa Pohan Meradang, Istri AHY Mengadu ke Presiden Jokowi

Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Suli Hanna
Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono

TRIBUNSTYLE.COM - Annisa Pohan luapkan kekesalan terhadap akun Twitter @Dennysiregar7 yang telah menuduh anaknya dalam ranah politik. Istri Agus Harimurti Yudhoyono bahkan mengadukan hal itu ke Presiden Joko Widodo.

Beberapa waktu lalu nama Annisa Pohan memang sempat menjadi sorotan.

Hal itu menyusul kekhawatiran publik atas kesehatan Annisa Pohan yang sempat berfoto bersama Bupati Karawang yang terinfeksi corona.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono tersebut pun menegaskan bila dirinya telah menjalani swab tes dan dinyatakan negatif Covid-19.

Kini Annisa Pohan kembali menjadi perhatian setelah membela anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang dituduh oleh sebuah akun Twitter.

Bermula dari akun @Dennysiregar7 yang menuliskan komentarnya pada sebuah berita berkaitan dengan surat Almira untuk Presiden Joko Widodo mengenai lockdown.

"Bapak udah, anak udah juga, sekarang cucu juga dikerahkan. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," tulis akun @Dennysiregar7.

Unggah Foto Lawas Bareng Almira Yudhoyono Pakai Mukena, Annisa Pohan Tuliskan Pesan Haru

Sempat Foto Bareng Bupati Karawang, Annisa Pohan Akhirnya Umumkan Hasil Swab Test, Ini Hasilnya

Annisa pun geram melihat tulisan yang dibuat @Dennysiregar7.

"Teman-teman ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adalah mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat masukan kepada presiden mengenai memilih tentang lockdown.

Dan konten ini adalah tentang hari pendidikan. Anda punya anak ga?" balas Annisa.

Halaman
123