Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Bentuk Wajah Sempat Jadi Sorotan, Via Vallen Akhirnya Buka-bukan: Perawatan Berujung Bengkak

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

"Kemarin aku sempat diet, udah treatment gitu yang bikin pipi aku bengkak, terus aku stress akhirnya, aku kalau stress aku bisa makan udah kenyang, aku makan terus sampai aku muntah.

Dan itu yang ada aku ga malah kurus, malah tambah gemuk.

Terus akhirnya aku udah nambah gemuk lagi, aku nyoba diet lagi turun lagi.

Tapi pas ngebaca yang gimana-gimana, ada kabar apa apa, aku stress lagi aku makan lagi, pelampiasannya kesitu soalnya," terang Via.

Saat disinggung mengenai komentar yang membuatnya sakit hati, Via cukup menyayangkan banyak yang mengungkit masalahnya yang terdahulu.

"Ya banyak, apa ya mba. Kayak jadinya yang masalah-masalah dulu tuh (dibalikin lagi).

Jadi numpuk jadi satu gitu loh.

Kenapa sih aku udah ngga ngapa-ngapain kok ada yang masih aja," pungkas Via. (TribunStyle.com/Febriana).

Via Vallen mengaku alami gejala depresi (TribunStyle.com/YouTube Melaney Ricardo)

Ngaku Alami Gejala Depresi

Via Vallen secara terbuka mengakui dirinya sempat mengalami gejala depresi.

"Jujur aku cuma ngomong di sini sama kak Melaney, aku sebenarnya 2 bulan terakhir kemarin tuh benar-benar gejala depresi.

Ya karena itu baca-bacain itu (komentar netizen), jadi udah numpuk udah gak kuat sama berita yang gitu-gitu.

Terus akhirnya aku kayak gak mau tampil di TV," kata Via.

• Gara-gara Penyebaran Virus Corona, Via Vallen Curhat Banyak Jadwal Job yang Mundur

• 7 Transformasi Wajah Via Vallen, Foto Sebelum Terkenal hingga Foto Wajah Aslinya Tanpa Make Up

Melaney pun langsung menyadari dirinya memang mulai jarang melihat Via tampil di TV.

Halaman
1234