Kanal

Bebby Fey Ungkap Pria di Video Syur yang Beredar, Seteru Atta Halilintar 'Stop Fitnah!'

Atta Halilintar dan Bebby Fey - Kolase Instagram @bebby_fey dan @attahalilintar

Bebby Fey juga mengunggah sebuah foto pria tersebut dengan tulisan yang menyebut kabar tentang video syur dirinya bersama pria tersebut adalah hoax.

"Banyak hoax lagi menyebar kebencian tentang gue, penasaran sama laki-laki di dalam video itu nih dia orangnya. Dia enggak bakal nafsu ama gua......" tulis Bebby Fey.

DJ yang sedang berseteru dengan Atta Halilintar tersebut juga menuliskan untuk berhenti memfitnahnya.

Bebby mengatakan video tersebut dia yang mengunggahnya.

"Stop Fitnah!!! Video itu juga gue yang posting kali, lain kali kalo cari berita jangan dari video yang udah gue posting biar lebih new," tulisnya.

Sebelumnya Bebby juga mengungkapkan unek-uneknya dengan pemberitaan tidak benar mengenai dirinya.

"Fitnah terus sampai puas sekarang cari kesalahan orang tentang video ini itu lagian video itu juga gue yang posting,

tiru laki hom* kali jangan ngegas. lain kali kalo mau cari berita jangan yang udah pernah gue posting

gue enggak bakal marah sih cuma senyumin aja sama gerombolan orang yang bikin kubu untuk membenci gue.

Engga perlu kwatir walo lo benci gue gue engga akan balas benci lo juga enggak ada untungnya juga

Halaman
1234
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
.

Berita Populer