Kanal

Klarifikasi Barbie Kumalasari Sebut Obat Nyamuk Viral, Istri Galih Ginanjar Beri Tanggapan Santai

Barbie Kumalasari - Kolase TribunStyle.com/instagram @barbiekumalasari

Mengetahui klarifikasinya jadi bahan perbincangan, Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara.

Ia tak menyangka bahwa pernyataannya viral dan kerap jadi sorotan publik.

Ditanyai soal obat nyamuk, Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa ia hanya mengatakan apa yang ada di pikirannya.

"Emang waktu itu gue lagi pake obat nyamuk kan dan maksudnya itu kan lagi sambil minum, jadi ya udah apa yang gue pikirin itu aja yang keluar," ucap Barbie Kumalasari seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo pada Senin 7 Oktober 2019.

"Karena kan aku tipe orang yang apa adanya, jadi nggak dibuat-buat, ya udah gue ngoceh-ngoceh aja," imbuhnya.

Barbie Kumalasari bahkan tak menyangka pernyataannya itu akan viral di kalangan netizen.

"Ternyata malah jadi viral, ini klarifikasi aku malah jadi viral juga," tuturnya.

Ditanyai tanggapan terkait klarifikasinya yang viral, Barbie Kumalasari pun menanggapinya dengan santai.

"Sebenernya gue udah nggak seneng, tapi kan gue nggak bisa menahan itu semua karena percuma kan kita udah laporin ke polisi laporin sana sini, mau gila sendiri juga percuma, udah lah sekarang nikmatin aja,"

Barbie Kumalasari pun mengakui bahwa ia sebenarnya tahu perjalanan menuju ke Amerika membutuhkan waktu lebih dari 8 jam.

Halaman
123
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
.

Berita Populer