Kanal

3 Zodiak Cowok yang Paling Gak Peka dengan Kode Cewek, Jangan Banyak Berharap deh Sama Mereka!

3 Zodiak Terkenal Mudah Ngambek - Grid.ID

TRIBUNSTYLE.COM - Tiga zodiak cowok ini gak peka menerima kode-kode yang diberikan cewek, lebih baik kalian langsung terus terang gak usah pakai kode!

Cewek memang paling hobi untuk memberikan kode pada para cowok.

Tapi seperti yang banyak diketahui cowok biasanya kurang peka dengan sekitarnya.

Tentunya mereka akan sulit menerima kode yang diberikan para cewek.

Selalu Memikirkan Ucapannya, 5 Zodiak Ini Tak Pernah Ceplas-ceplos dan Asal Ngomong!

Apalagi buat 3 zodiak cowok ini yang super nggak peka.

Mending kalian gak usah menggunakan kode pada ketiga cowok ini.

Termasuk cowokmu bukan nih pria yang gak peka dengan berbagai kode dari cewek?

Yuk intip daftar yang dikutip TribunStyle.com dari Cewek Banget!

1. Libra

Libra (Astrology Zone)

Cowok Libra ini enggak cuek, hanya saja dirinya terlalu fokus sama dirinya sendiri alias selfish.

Ia akan bersikap bodo amat sama hal-hal yang enggak berkaitan sama dirinya langsung.

Bahkan ketika pacarnya memberikan kode padanya, dia bisa aja enggak peka-peka sampai si cewek memberitahu secara langsung dan gamblang apa yang ia maksud.

Emang harus ekstra sabar, sih, pacaran sama cowok Libra!

2. Scorpio

Cowok Scorpio emang dikenal misterius dan cenderung dingin. Dengan karakternya yang cool, dirinya paling enggak suka tuh dikode-kodein.

Scorpio lebih suka kalau ceweknya memberitahu dengan jelas apa yang ia inginkan tanpa basa-basi.

Kalau emang enggak suka bilang aja enggak suka, kalau emang pengin sesuatu langsung aja bilang. Nah, cowok Scorpio suka banget tuh sama hal-hal yang to the point.

Kalau kita kebanyakan ngasih kode yang bikin dia bingung, jangan harap hubungan kita dan doi bisa bertahan lama!

Jujurnya Kebangetan! 5 Zodiak Ini Kalau Ngomong Nancep di Hati, Scorpio: Urusan Perasaan Belakangan

3. Capricorn

Zodiak Capricorn (TribunStyle/QueerCosmos)

Meski terlihat kalem, cowok Capricorn sebenarnya paling enggak suka hal yang bertele-tele.

Ia enggak suka cewek yang ribet dan agak drama. Dia lebih suka sama cewek yang punya pendirian tetap, tegas, punya tujuan yang jelas, dan selalu terus terang.

Hal ini lebih memudahkan dirinya dalam merespon atau melakukan sesuatu untuk menyenangkan sang pacar.

Tuh, kalau gebetan/pacar kita zodiaknya Capricorn lebih baik jangan keseringan pakai kode-kodean ya!

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Subscribe Channel YouTube TribunStyle.com di bawah ini:

Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
.

Berita Populer