Dede Akui KDRT Kepada Istrinya, Begini Tanggapan Mumuk Gomez Soal Rumah Tangga Sahabatnya!

Editor: Indan Kurnia Efendi
Mumuk Gomez

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Baru dua tahun Dede Sunandar membangun mahligai rumah tangga dengan Karen Hertatum, sang istri sudah meminta bercerai.

Berdasarkan isu yang beredar Dede melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri.

Malah, ketika ditanya oleh stasiun TV swasta, Dede mengakui pernah tampar, tendang, pukul istrinya.

Mumuk Gomez, pasangan Dede Sunandar dalam membawakan program musik Dahsyat mengaku kaget mendengar kabar perceraian sang sahabat.

"Tau sih dan aku juga kaget pas ngelihat kabar itu. Emang sudah dari awal dia sering cerita tapi enggak mungkin aku ceritain satu-satu di sini kan. 'Ya sudah, baiknya lu aja gimana, De'," ungkap Mumuk saat ditenui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/9/2016).

Melihat isu yang semakin memanas, Mumuk yang belum bertemu Dede sejak 19 September 2016 lalu, takut menanyakan mengenai perceraian itu kepada Dede melalui pesan singkat.

Itu karena telepon genggam Dede biasanya dipegang oleh Karen, Mumuk takut Karen membacanya, dan semakin memperkeruh suasana.

"Aku bahkan belum sempat nge-WA dia, soalnya kan biasanya handphone kak Dede tuh dipegang sama si Reren, jadinya kan enggak enak kan kalau tiba-tiba nge-what's app begitu entar di baca sama Reren enggak enak juga," ungkap Mumuk.

Mumuk masih meyakini rumah tangga Dede Sunandar dalam keadaan baik-baik saja.

Halaman
12