Breaking News:

Selebrita

BERSETERU dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Pilih Percepat Kepulangannya ke Jerman, Mengapa?

Di tengah konfliknya dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla memberikan kabar kurang sedap bagi penggemar yakni percepat kepulangannya ke Jerman.

Kolase TribunStyle.com
Di tengah konfliknya dengan Nikita Mirzani, baru-baru ini Bunda Corla memberikan kabar kurang sedap bagi penggemar yakni mempercepat kepulangannya ke Jerman. 

TRIBUNSTYLE.COM - Di tengah konfliknya dengan Nikita Mirzani, baru-baru ini Bunda Corla memberikan kabar kurang sedap bagi penggemar yakni mempercepat kepulangannya ke Jerman.

Melalui tayangan live Instagramnya pada Selasa (24/1/2023), Bunda Corla mengabarkan bahwa dirinya ingin mempercepat kepulangannya ke Jerman.

Diakui olehnya, Bunda Corla atau Ratu Jreng tak ingin berlama-lama tinggal di Indonesia.

Meski demikian, kabar angin segar kembali diberikan Bunda Corla yang menyatakan bahwa dirinya akan kembali pulang ketika bulan suci Ramadhan.

Kabar kembalinya Bunda Corla ke Jerman tersebut disayangkan oleh banyak penggemarnya.

Tiba di Indonesia, Bunda Corla memiliki banyak agenda untuk menghibur masyarakat melalui berbagai podcast bersama para selebriti dan program acara televisi.

Selain itu, Bunda Corla juga menghebohkan jagat hiburan Tanah Air dengan aksi lincahnya di acara konser tunggalnya.

Diketahui, konser tunggal Bunda Corla digelar di 3 kota besar di Tanhah Air.

Bunda Corla menggelar konser di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Meski mendapatkan sejumlah respon positif dari penggemar dan rekan selebritis, Bunda Corla justru mendapatkan somasi dari Farhat Abbas dan Nikita Mirzani.

Sosok Nikita Mirzani dan Farhat Abbas diketahui terus menerus menyerang Ratu Jreng.

Acara meet and greet Bunda Corla yang bertajuk 'Pesta Rakyat' dikritik Nikita Mirzani, harusnya gratis karena sudah ada sponsor.
Acara meet and greet Bunda Corla yang bertajuk 'Pesta Rakyat' dikritik Nikita Mirzani, harusnya gratis karena sudah ada sponsor. (Kolase TribunStyle.com)

Walau mendapatkan serangan dari Nikita Mirzani dan Farhat Abbas, Bunda Corla justru mendapatkan dukungan dari figur publik Tanah Air seperti Sandiaga Uno dan Agnez Mo.

Di tengah perseteruannya dengan Nikita Mirzani dan somasi dari Farhat Abbas, Bunda Corla memutuskan untuk mempercepat kepulangannya.

Sosok Bunda Corla memgabarkan bahwa dirinya akan segera kembali ke Jerman dalam waktu dekat.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved